Cara Agar WhatsApp Ceklis 1 Tapi Online

Cara Agar WhatsApp Ceklis 1 Tapi Online Sangat banyak di antara teman-teman penasaran terkait bagaimana caranya untuk bisa centang satu padahal kita sedang dalam posisi online. Dalam artikel mengenai cara agar WhatsApp ceklis 1 tapi online, mari simak dengan seksama jika memang ini adalah informasi yang ditunggu-tunggu. Jadi, WhatsApp adalah suatu aplikasi terpopuler di mana banyak sekali penggunanya. Bahkan, sudah dapat dipastikan setiap pengguna handphone pasti memiliki jenis aplikasi satu ini. 

Ada banyak sekali keuntungan memiliki WA yaitu mudahnya digunakan hingga tersedianya banyak fitur privasi agar sesuai dengan kepribadian para penggunanya. Dalam artian adalah pastia ada yang tertutup dan ada pula lebih terbuka. Biasanya ada yang suka mengirim chat tapi tidak ketahuan apakah sudah terbaca atau belum, atau bahkan chat-nya tidak masuk karena hanya centang satu saja. Semua memang ada triknya, setiap pengguna juga pasti penasaran.

Dalam fitur aplikasi ini, memang tidak semuanya bisa dijelaskan atau harus benar-benar sesuai dengan kemauan pengguna, karena WA akan selalu memerhatikan bagaimana kenyamanan pembaca ataupun kenyamanan dari sisi pengirimnya. Tidak heran jika penggunaan aplikasi ini akan cenderung lebih banyak diminati oleh para generasi. Kemudahan dalam menyajikan atau mengirim data adakah satu keunggulannya karena sangat mudah digunakan bagi semua kalangan.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi paling banyak diminati oleh banyak kalangan, karena memang selain gratis, aplikasi ini dirasa sangat mudah bagi para penggunanya. Fitur di dalam aplikasi ini memang tidak bisa diragukan lagi.

Matikan Laporan Dibaca

Seperti pemahaman di atas, bahwa privasi setiap orang memang beragam. Ada yang ingin menutup diri, ada pula yang sangat ingin untuk menampakkan bahwa mereka sedang online. Bahkan, setiap pengguna memang memiliki variasi tersendiri atau bebas mengekpresikan diri dari bionya. Kita bisa mengisi sedang belajar jika memang ingin orang-orang tahu bahwa saat itu sedang dalam posisi tidak ingin memainkan ponsel terlebih dahulu lantaran kepentingan pendidikan.

Dapat juga menulis sibuk agar bisa menjelaskan sedikit banyak bahwa teman-teman sedang ingin memainkan bendah pipih tersebut lantaran adanya kesibukan atau hal-hal lain di luar pengetahuan dunia maya. Itu menjadi hak setiap pengguna hendak mengkreasikan WA seperti apa. Ada banyak fitur menarik, sangat bisa diandalkan oleh siapapun. Dalam pengaturan WA, kalian bisa mematikan laporan dibaca.

Apa manfaatnya? Dengan menonaktifkannya, maka akan membuat para penerima chat menjadi tidak tahu apakah chat mereka telah selesai kita baca atau bahkan telah tertimbun karena orang itu sibuk dengan sesuatu. Tapi, ada juga beberapa kelemahannya, karena kalian juga tidak bisa melihat apakah saat kalian chat telah dibaca oleh para penerima atau bahkan juga telah ikut tertimbun. Jadi, bisa dikatakan bahwa ini cukup sama antara pihak penerima ataupun pengirim.

Aplikasi ini memang dapat dikatakan cukup adil karena tidak hanya mementingkan salah satu pihak tapi juga semuanya agar bisa maksimal dalam menggunakan sesuatu. Bagi orang yang ingin aktif sekedarnya saja, bisa memilih fitur ini. Jadi, saat kalian melihat story orang juga akan aman lantaran mereka tidak akan mengetahuinya. Nah, kelemahannya juga ada yaitu kalian pun tidak bisa melihat siapa saja penonton dari status teman-teman. Nah, bagaimana?

Setiap orang ada kebijakan atau keputusan tersendiri, bagi sebagiannya merasakan bahwa itu tidak masalah, karena juga tidak terlalu ingin mengetahui apakah sudah ditonton orang atau belum. Jika teman-teman cukup penasaran dengan hal ini, sebaiknya jangan diaktiffkan ya, guys. Tapi jika masih ada rasa penasaran, silakan saja dicoba karena tidak akan merugikan siapapun

Membaca di Layar

Cara Agar WhatsApp Ceklis 1 Tapi Online
Cara termudah lainnya adalah kalian bisa melihat banyak chat hanya dengan melihat di layar handphone. Jadi, teman-teman bisa langsung melakukan pengecekan tersendiri saat ada chat masuk. Setiap masuk bisa dengan cara beragam, misalnya dari notifikasi ataupun langsung muncul di layar atas. Setelah mengetahui apa bunyi chat-nya tentunya sudah tidak penasaran lagi dengan isinya berupa apa. Itulah beberapa trik mudah bisa dicoba.

Sebetulnya tidak susah walaupun memang ada beberapa batasan karena demi kenyamanan masing-masing orang. Artinya, WA tidak ingin ada salah satu merasa dirugikan. Inilah keuntungan dari aplikasi ini di mana tidak semua aplikasinya bisa memahami beberapa hal di atas. Tampaknya memang sebagian orang lebih suka menutup diri. Dalam artian jika mereka tekah menerima chat, mereka ingin membacanya tapi tidak ingin terlihat oleh siapapun. Ini tidak ada masalah sebenarnya.

Hanya saja, setiap orang tentunya ingin mengetahui apakah chat sudah benar-benar masuk atau justru tertimbun lantaran banyak chat dari penerima tersebut. Orang merasa itu adalah sesuatu hal lumrah, tapi jika tidak diimbangi dengan pemahaman, maka WA bisa disalahgunakan pula nantinya. Oleh sebab itu, gunakanlah fitur menarik dari aplikasi paling populer ini sesuai ketentuan ataupun sesuai apa yang ada dari aplikasi ini.

Mematikan Data

Cara terakhir jika memang sangat ingin terlihat centang satu adalah dengan mematikan data. Dengan mematikan data terlebih dahulu saat ada chat masuk, tidak akan ketahuan sekalipun sudah dibaca. Caranya adalah masuklah ke mode pesawat, karena dengan masuk ke mode pesawat maka chat tidak akan masuk kecuali sudah mematikan itu atau kembali aktif seperti semula. Cara ini juga cukup mudah karena tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

Mode pesawat memang biasa digunakan oleh orang saat ingin mengatahui lebih jeli tentang bagaimana upaya untuk bisa memainkan HP tanpa membahayakan. Jadi, langsung dilakukan dengan cara tetap memainkan ponsel tapi masuk ke mode pesawat. Mungkin ini terkesan sulit bagi sebagian orang, nyatanya tidak sama sekali karena setiap smartphone pasti memiliki mode pesawat di bagian atas atau di pilihan dering. Kita bisa langsung menggunakan setiap kali menginginkannya atau membutuhkannya.

Tidak heran jika setiap pengguna saat ini sudah sangat kreatif dalam menggunakan WA, karena semuanya sudah paham bagaimana trik agar tidak harus selalu merespon cepat beberapa chat orang saat mereka terburu-buru meminta balasan. Responlah hanya ketika kita sudah merasa sedikit luang atas segala pekerjaan, jadi akan memungkinkan agar tidak merasa jenuh ketika menggunakan WA terlalu lama.

Itulah beberapa hal penting agar teman-teman bisa langsung mendapatkan chat atau mengetahui isinya tanpa diketahui sedang dibaca atau tidak. Dalam artikel mengenai cara agar WhatsApp ceklis 1 tapi online. Sudah dibahas tuntas atau dengan pengalaman pribadi. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi tambahan informasi bagi para penggunanya agar semakin terasa lebih mudah saat menggunakan aplikasi WA. Sekian dan terimakasih telah meluangkan waktu. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Panggilan Whatsapp

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment