Cara Belanja Online di Lazada

Di zaman modernisasi ini begitu banyak hadir aplikasi-aplikasi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satunya adalah Lazada. Maka bagaimana cara belanja online di Lazada?

Ternyata bisa dilakukan dengan mudah layaknya aplikasi kebanyakan. Akan tetapi, sering kali perbedaan fitur dan komponen di dalamnya membuat kita bingung. Bahkan cara melakukan pembayarannya juga bisa bingung kalau kita tidak tahu caranya.

Maka dari itu, artikel berikut ini akan beri tahu kamu bukan sekadar cara belanja online di Lazada saja, melainkan juga mengenal apa saja yang ada di dalamnya. Termasuk fitur-fitur dan lain sebagainya.

Cara Belanja Online di Lazada

Berbelanza dengan memanfaatkan penggunaan aplikasi belanja online sejatinya bukanlah hal yang susah. Namun, sering kali berbelanja di tempat yang berbeda membuat kita ingin tahu bagaimana caranya.

Seperti halnya cara belanja online di Lazada juga sejatinya tidak berbeda jauh dengan cara belanja di aplikasi online kebanyakan. Nah! Anda yang ingin mengenal Lazada lebih jauh akan kami bahas di poin-poin bawah ini.

Kenalan dengan Aplikasi Lazada

Buat Anda yang belum tahu apa itu Lazada, termasuk dalam aplikasi online yang dijadikan sebagai pusat perbelanjaan. Aplikasi ini termasuk memiliki berbgai macam produk di dalamnya. Anda bisa menemukan barang elektronik, fashion, buku, mainan anak, dan lain sebagainya.

Aplikasi yang didirikan sejak 2012 lalu ini mulai meroket beberapa tahun belakangan ini. Di samping itu, Lazada juga termasuk dalam jaringan retailing yang ada di Asia Tenggara.

Kalau Anda ingin tahu lebih banyak, aplikasi Lazada ini masih termasuk dalam bagian jaringan perusahaan internet asal Jerman, yakni Rocket Internet. Tentang Rocket Internet sendiri termasuk dalam perusahaan incubator daring yang sukses membuat perusahaan online.

Tak hanya itu saja, Rocket internet juga berhasil dalam meluncurkan perusahaan online yang inovatif. Tak heran sangat bersaing dengan competitor lainnya. Karena banyak dikenal oleh orang, Anda tidak akan kesulitan belajar cara belanja online di Lazada.

Pastinya di samping itu, Rocket internet ini bisa Anda temui kantor pusatnya di Berlin. Proyeknya sudah tergolong banyak, seperti haknya edarling, zalando, top tariff, dan lain sebagainya. Termasuk di Lazada ini.

Omong-omong tentang Lzada, ternyata ia bisa dijadikan sebagai program afiliasi alternative dalam penggunaan amazon, lho! Hal ini dikarenakan produk di dalamnya sangat banyak. Maka bagaimana cara belanja online di Lazada? Baca selengkapnya di sub bab berikut ini.

Keuntungan Pakai Aplikasi Lazada

Seperti yang sudah kita tahu belakangan ini, aplikasi belanja online kan terbilang banyak. Kalau dibandingkan dengan aplikasi belanja online lain, apa sih keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Lazada? Tentunya ada banyak!

  1. Mendapatkan Cashback

Lazada_Cashback

Anda yang penasaran belanja di Lazada sebelum tahu cara belanja online di Lazada baiknya tahu terlebih dahulu kalau di dalamnya begitu banyak keuntungan yang bisa diraihnya. Salah satunya keuntungan meraih cashback.

Jadi di aplikasi belanja online ini termasuknya memiliki cashback yang sudah pasti Anda dapat. Khususnya bagi para pengguna baru. Aplikasi Lazada memberikan cashback sebesar 100% di belanja pertama yang Anda lakukan.

Semakin semangat belajar cara belanja online di Lazada, bukan? Cashback yang nantinya akan Anda dapatkan berupa koin. Nah! Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher belanja.

  1. Banyak Rekomendasi Spesial

Berbelanja di Lazada tidak akan membuat Anda menyesal, deh! Siapa yang tidak ingin mendapatkan produk brand ternama dengan harga terjangkau? Lazada menawarkan begtu banyak koleksi produk yang memudahkan dan membuat pembelinya nyaman.

Tak hanya itu saja, banyak kategori produk yang bisa Anda dapatkan dengan brand resmi yang sudah terakurasi sesuai apa yang dibutuhkan dan diinginkan. Cara belanja online di Lazada? Silakan hadir saja di bagian depan pembukaan aplikasinya!

  1. Banyak Brand Resmi dan Ternama

Produk 100% asli akan Anda dapatkan dengan berbelanja melalui aplikasi Lazada! Pastinya Anda bisa dapatkan produk dengan brand-brand terfavorit dan mendapatkannya secara mudah dan juga cepat.

Pengiriman hanya 1 hari dan pengembalian produk maksimal mencapai 15 hari. Nah! Siapa yang tidak tergiur cara belanja online di Lazada, bukan?

  1. Adanya Livestreaming

Lazada_Live_Streaming

Jika Anda belanja di aplikasi yang satu ini tidak perlu khawatir akan ketinggalan update produk kesukaan. Hal ini karena di dalamnya ada Livestreaming yang bisa dijadikan sebagai pengingat produk kesayangan rilis.

Di samping itu, Anda juga bisa tonton di Lazlive untuk mengetahui seperti apa gambar asli dari produk yang akan dibeli.

  1. Adanya Garansi

Berbelanja di Lazada memungkinkan Anda bisa mendapatkan garansi. Di mana misalkan terdapat produk yang tidak cocok atau terjadi cacat saat sampai di rumah, pengembalian terbuka lebar untuk memuaskan belanja Anda.

  1. Transaksi Aman dan Terpercaya

Tidak perlu khawatir saat berbelanja di Lazada, sebab jaminan produk sudah pasti terpercaya. Aplikasi belanja ini semakin diminati banyak orang melalui cara belanja online di Lazada sebab jaminan aman dan terpercaya.

Di samping itu, Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi. Mulai dari COD, transfer bank, dan lain sebagainya.

  1. Banyak Diskon dan Flash Sale

Lazada_Flash_Sale

Inilah yang selalu diburu oleh banyak orang. Diskon dan flash sale! Harga jatuh lebih murah, barang berkualitas pun didapatkan.

Cara Belanja Online di Lazada Untuk Anda

Cara Belanja Online di Lazada

Lantas, bagaimana cara belanja online di aplikasi yang satu ini? Pastinya hampir sama dengan sejumlah aplikasi belanja lainnya. Namun, tetap saja ada beberapa bagian yang harus Anda perhatikan. Silakan Anda perhatikan baik-baik langkah di bawah ini.

  1. Unduh Aplikasi Lazada (Bisa diunduh melalui Google Play store maupun searching di peramban google).

Untuk memudahkan, silakan buka Google play store kemudian pada kolom pencarian ketikan Lazada maka akan muncul aplikasinya. Silakan tekan icon install.

  1. Buat Akun di Lazada

Jika Anda benar-benar pengguna baru di Lazada, silakan buat akun Lazada terlebih dahulu. Caranya klik aplikasi Lazada, pada peramban awal pilih Login sekarang. Maka akan diantar untuk melakukan pendaftaran.

  1. Membeli Belanjaan

Nah! Inilah Cara belanja online di Lazada. Silakan Anda cari barang yang akan dibeli pada kolom pencarian.

  1. Pesan Barang

Jika sudah menemukan barang yang akan dibeli, silakan klik salah staunya kemudian lakukan pemesanan barang.

  1. Sisipkan Alamat Pemesanan

Jika sudah fiks melakukan pemesanan, kini Anda tinggal masukan alamat tujuan pengiriman barang. Pastikan melakukannya dengan benar ya.

Sampai di sini, cara belanja online di Lazada sudah selesai. Bagaimana? Apakah Anda sudah bisa melakukannya?

Baca Juga: Promo Kuota Indosat

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment