Cara Bypass Akun ML

Cara Bypass Akun ML – Sebagai salah satu game smartphone terpopuler, Mobile Legends kini sudah mencapai lebih dari 100 juta unduhan. Ini juga tentunya menandakan bahwa pemain Mobile Legends merupakan salah satu yang terbanyak.

Semakin populer suatu game, biasanya memang semakin banyak permasalahan yang muncul. Pada game yang berbasis online seperti Mobile Legends, salah satu permasalahan yang muncul adalah akun penggunanya yang terkena hack.

Masalah terkena hack ini penyebabnya bermacam-macam, kebanyakan disebabkan oleh kurangnya kewaspadaan pengguna dalam berselancar di internet.

Kurangnya kewaspadaan ini menyebabkan pemilik akun Mobile Legends tersebut tak menyadari bahwa tindakannya ternyata membuat hacker dapat mengambil alih akunnya itu.

Beberapa aktivitas di internet yang bisa menyebabkan akun ML terkena hack di antaranya seperti, melakukan klik pada sembarang link, menggunakan situs yang menjanjian diamond gratis dan memasukkan email dan password ke situs tersebut, dan lainnya.

Jika akun Mobile Legends sudah terlanjur diambil alih oleh hacker, salah satu langkah yang bisa kamu lakukan adalah melakukan bypass pada akun ML tersebut.  Nah, karena itulah pada artikel ini kamu akan menemukan bagaimana cara bypass akun ML.

Apabila akun ML kita sampai terkena hack, tentunya yang kita rasakan adalah sedih, marah, dan mungkin bingung. Karena segala progress yang sudah kita lakukan untuk mengumpulkan karakter, skin, dan menaikkan rank hilang begitu saja.

Apalagi, jika kita rajin melakukan top up diamond yang tentunya mengharuskan kita mengeluarkan uang. Kalau sudah mengorbankan uang namun ternyata akun terkena hack, tentunya itu merupakan kerugian materi tersendiri.

Untuk itu, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengembalikan akun yang diambil oleh hacker tersebut.

Cara Bypass Akun ML

Sebelum membahas bagaimana langkah untuk melakukan bypass terhadap akun Mobille Legends, kamu perlu tahu dahulu apa itu bypass.

Bypas sendiri merupakan kata dalam bahasa Inggris yang berarti “jalan pintas”. Dalam kasus bypass akun Mobile Legends, artinya kita berusaha menemukan jalan pintas untuk membobol akun yang terkena hack itu, dan mengambil alih dari hacker.

Untuk melakukannya ada beberapa cara yaitu, melakukan bypass pada akun yang belum bind dan sudah bind, bypass pada akun yang masih bisa di hack, dan menghubungi pihak Mobile Legends secara langsung.

  1. Bypass Akun ML yang Belum Bind

Cara bypass akun ML

Bind pada akun Mobile Legends artinya adalah menghubungkan akun tersebut dengan media sosial yang dimiliki oleh penggunanya. Cara bypass akun ML satu ini bisa kamu lakukan, jika orang yang melakukan hack pada akun kamu tidak melakukan bind terhadap akun ML milik kamu.

  1. Pertama-tama, silahkan untuk mengganti semua pssword media sosial milikmu yang terhubung dengan akun Mobile Legends yang terkena hack.
  2. Selanjutnya, bukalah aplikasi Mobile Legends.
  3. Buka menu profil dengan klik foto profil akun ML di pojok kiri atas.
  4. Kemudian pilih menu Account, lalu klik opsi Account Center. Klik pada pilihan Sign Out All Device lalu tekan OK.
  5. Selesai, sekarang akun Mobile Legends milik kamu sudah berhasil keluar dari semua device, termasuk device milik si hacker.

Dengan mengklik pada pilihan Sign Out From All Device, akun ML kamu memang akan otomatis log out dari semua perangkat termasuk perangkat milik hacker.

Karena itu setelah melakukan cara ini, kamu bisa melakukan log in kembali ke aplikasi Mobile Legends yang ada di HP. Setelah melakukan log in, jangan lupa untuk segera bind akun kamu menggunakan password media sosial yang tadi sudah diganti.

Sang hacker kemungkinan sudah tidak bisa mengambil alih akun kamu lagi, karena password media sosialmu sudah berubah.

  1. Bypass Akun ML yang Sudah Bind

Jika cara yang pertama adalah untuk akun ML yang belum bind, cara kali ini adalah cara bypass akun ML untuk akun yang sudah di bind.

  1. Langkah pertama masih sama, yaitu silahkan mengganti password media sosial milikmu yang sudah terhubung dengan akun ML.
  2. Bukalah aplikasi Mobile Legends yang terinstall di HP.
  3. Masuk ke menu profil akun ML dengan mengklik ikon foto di pojok kiri atas.
  4. Masuk ke menu Account, lalu klik Call Center. Pilih 3rd Party Account Disconnect Self Service.
  5. Selanjutnya silahkan pilih akun media sosial yang ingin kamu unbind. Dalam hal ini adalah media sosial milih si hacker.
  6. Kemudian pilih menu Enter the Email Address of Your Moonton Account to Disconnect, dan masukkan email yang kamu gunakan saat mendaftar akun Moonton.
  7. Tekan pilihan OK.
  8. Jika sudah, kamu bisa mengecek kotak masuk dari email yang kamu masukkan tadi. Seharusnya sudah ada email verifikasi yang kamu terima di dalam kotak masuk itu.
  9. Buka email verifikasi tersebut dan ikut petunjuk yang ada di dalamnya.
  10. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil melakukan unbind terhadap akun hacker yang mengambil akun Mobile Legends milikmu.

Dengan melakukan langkah di atas, kamu sudah memutus koneksi dari media sosial milik hacker dengan akun Mobile Legends kamu yang sebelumnya dihack.

  1. Bypass Akun ML Ketika Akun Masih Bisa Dihack Kembali

Ketika akun ML kamu terkena hack, sebenarnya bisa saja akun tersebut kamu hack kembali. Nah, untuk melakukannya kamu bisa mencoba langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, kamu bisa mengirimkan email ke pihak Moonton, dan berikan judul “Hacked Account” pada email tersebut. Ketikkan alamat email Moonton yaitu [email protected] sebagai penerima email.
  2. Dalam email itu, ceritakan bagaimana kronologi akun kalian ketika mengalami hack seperti kapan waktu kejadiannya, bagaimana kondisi akun setelah dihack, dan cara apa saja yang sudah kamu lakukan untuk mengambil alih akun.
  3. Ingat kembali apakah kamu pernah melakukan log in akun ML itu di perangkat lain. Jika pernah, ceritakan juga hal ini di email tersebut.
  4. Kemudian, apabila kamu pernah membeli diamond ataupun mendapat hadiah diamond, sertakan buktinya di email itu.
  5. Jika semuanya sudah, silahkan klik kirim agar email tersebut sampai ke pihak Moonton.
  6. Sekarang kamu tinggal menunggu balasan dari pihak Moonton.
  7. Apabila sudah mendapatkan balasan email dari Moonton, silahkan ikuti petunjuk yang diberikan dan segera amankan kembali akun Mobile Legends yang sudah dihack itu.

Cara Menghubungi Pihak Mobile Legends

Bisa jadi, di lain waktu kamu kembali mengalami masalah lagi pada akun ML, dan ingin segera meminta solusi kepada pihak Mobile Legends secara langsung.

Kabar baiknya, pihak Mobile Legends pun sudah menyediakan mekanisme untuk menangani laporan dari para penggunanya. Terdapat layanan Customer Service yang disediakan oleh Mobile Legends di dalam game.

Untuk menghubungi customer service ML, silahkan masuk ke game Mobile Legends. Kemudian masuk ke menu profil, dan cari logo customer service yang berbentuk seperti orang sedang memakai headphone.

Nah, seperti itulah cara bypass akun ML yang bisa kamu coba. Ingatlah untuk selalu berhati-hati dengan link yang tidak jelas, dan jangan mudah tergiur memasukkan email dan password akun ML kamu demi mendapatkan hadiah.

Baca Juga: VPN Mobile Legends Terbaik

5/5 - (765 votes)

Leave a Comment