Cara Hide History ML

Cara Hide History ML ML merupakan akronim dari Mobile Legends, sebuah game battle royal yang sedang berada di puncak popularitas. Bahkan, orang awam sekalipun punya sedikit gambaran tentangnya. Terutama dengan adanya berbagai macam event ataupun turnamen yang diselenggarakan secara besar-besaran, lokal maupun internasional. Seiring situasi ini, semakin banyak pula yang mencari tahu cara hide history ML.

Pahami Cara Hide History ML

  1. Mengerti Aturan Main Mobile Legends

Cara Hide History ML

Mobile Legends menawarkan pertandingan di antara sesama pemain melalui perantara hero. Maka dari itu, hal paling utama yang perlu Anda pahami adalah bagaimana aturan memainkannya. Dalam hal ini, seorang pendatang baru tidak perlu memahami seluruh kemampuan dan keunikan hero, tetapi cukup satu atau dua saja.

Tujuannya tidak lain untuk menanamkan kebiasaan dan melatih proses adaptasi. Agar semakin mengerti, Anda pun perlu melaksanakan yang namanya rotasi karakter demi mendeteksi bagaimana cara kerjanya. Namun demikian, sebaiknya pilihlah jenis hero yang desainnya tidak jauh berbeda dari pilihan awal Anda.

Seiring berjalannya waktu, setelah mengerti bagaimana cara kerja permainan secara keseluruhan, Anda bisa menguji coba setiap karakter demi peningkatan kemampuan. Sejatinya, Mobile Legends adalah permainan yang mensyaratkan kerja sama tim dan adu strategi. Atas setiap pertandingan, dibutuhkan dukungan dari pemain lain.

Di sini, setidaknya ada empat peran utama, yakni Tank, Carry, Support, serta Jungler. Tank akan menjadi inisiator yang bermain di garis terdepan. Bila ingin menekuni peran ini, Anda diharuskan mempunyai kecakapan berpikir sehingga mampu membuat keputusan tepat dalam waktu cenderung singkat.

Mengetahui cara hide history ML sebenarnya ada kaitannya dengan tipe game itu sendiri. Pasalnya, Mobile Legends mengusung konsep pertempuran di mana jejak pertandingan Anda bisa disaksikan oleh pihak lain.

Selanjutnya, jika ingin berperan sebagai Carry, Anda diharuskan menjadi dealer dalam suatu turnamen. Kehadiran Carry sangat diperlukan untuk menciptakan monster pembunuh. Di lain pihak, ada Support yang keberadaannya tidak begitu populer sebab menempati posisi bertahan. Meski kerap dipandang remeh, tetapi tanpa hadirnya Support sebuah tim bisa kewalahan.

Sementara itu, Jungler memerlukan kemampuan membaca peta karena medan pertandingannya biasanya terjadi di hutan. Jungler umumnya juga berperan sebagai inisiator demi kelancaran aksi pertempuran di medan yang cukup sulit.

Kemampuan lain yang perlu diasah oleh pemain pemula adalah last hit minion, di mana setiap aksi akan meningkatkan level, juga membantu memperoleh item khusus. Salah satu tujuan menguasai satu karakter sebaik-baiknya tidak lain untuk memperbanyak last hit. Sebab intensitas last hit atau membunuh minion berbanding lurus dengan kondisi ekonomi seorang pemain.

Tak kalah penting, mengingat tingginya kebutuhan akan kerja sama tim, pastikan Anda selalu mengedepankan komunikasi sehat. Harapannya setiap keputusan dapat ditentukan dengan objektif atas dasar pertimbangan bersama. Komunikasi yang kacau sangat mungkin menghadirkan kekalahan telak dalam suatu pertandingan.

Tidak mungkin bukan Anda terus mengandalkan cara hide history ML untuk menjaga rekam jejak tetap pada performa terbaiknya? Oleh karena itu, meski sebagai pemula, jangan sampai meninggalkan keutuhan komunikasi tim karena pengaruhnya bisa sangat fatal dan merugikan.

Apalagi, selama momen pertandingan, tidak terhitung berapa kali akan muncul tantangan pertarungan kelompok. Jika tidak dibarengi oleh komunikasi efektif, tentu kontribusi setiap pemain yang tergabung di dalamnya sulit untuk dilakukan secara maksimal.

  1. Kenapa Harus Tahu Cara Hide History

Cara Hide History ML

Masih sejalan dengan konsep Mobile Legends, penting bagi setiap pemain mengetahui bagaimana cara menyembunyikan history pertandingan mereka. Pasalnya, riwayat tersebut dapat disaksikan oleh pemain lain, khususnya rekan satu tim Anda.

Itu berarti, jika riwayat pertarungan kurang memuaskan, maka akan diketahui oleh banyak orang. Hal ini bisa jadi riskan karena berpotensi mengundang cemooh atau penilaian negatif terhadap diri Anda. Tidak berhenti sampai di situ, bahkan sangat mungkin memperkecil peluang untuk menjadi pemain profesional.

Misalnya, sebuah agensi game sedang mencari talenta baru untuk direkrut, tetapi karena memiliki riwayat pertarungan yang tidak memuaskan, maka Anda seketika dilewatkan begitu saja. Kemungkinan lain, orang juga akan berpikir berkali-kali jika hendak memasukkan Anda ke dalam tim mereka.

Jika history pertempuran dihiasi kekalahan, bukankah itu akan memicu penilaian bahwa Anda mungkin hanya bisa membebani sebuah tim? Inilah mengapa setiap pemain khususnya pendatang baru perlu mengetahui bagaimana cara hide history ML. Meski terdengar sepele, tetapi langkah ini dapat menyelamatkan citra diri.

Namun, pemahaman semacam ini tentu dimiliki juga oleh pemain lain. Anda bukan satu-satunya orang yang malu menampilkan riwayat pertandingan bila lebih banyak diisi oleh daftar kekalahan. Artinya, jika history selalu terlihat bersih, itu justru akan mengundang rasa curiga, di mana akhirnya sampai bisa sampai pada kesimpulan bahwa skill Anda kurang membanggakan.

Oleh karenanya, alih-alih terus mengandalkan teknis menyembunyikan history permainan, jauh lebih baik untuk meningkatkan kemampuan agar semakin profesional. Ikuti setiap tahapannya secara saksama, perbanyak relasi dengan sesama gamer, tonton tutorial bermain dari akun-akun profesional, dan masih banyak lagi.

Namun, yang paling utama tentu perbanyak latihan karena seringnya melakukan aksi berbanding lurus dengan peningkatan skill. Atau minimal, Anda bisa lebih cepat beradaptasi terhadap segala hal di dalam dunia Mobile Legends.

Jika sudah demikian, niscaya pemakaian fitur penghapus riwayat pertandingan akan jarang digunakan karena hasilnya sering kali memuaskan. Dengan banyaknya pertempuran yang ditaklukan, maka secara otomatis membentuk citra Anda sebagai gamer kompeten.

  1. Syarat dan Panduan Mengakses Fitur Hide History

Untuk mewujudkan cara hide history ML, pengguna harus terdaftar di server Advanced terlebih dahulu. Di sini, Anda dimungkinkan menguji coba fitur terbaru sebelum dipasarkan untuk khalayak luas. Baik itu skin, hero, skill hero, ataupun komponen lain, semuanya bisa diakses lebih awal oleh pengguna server Advanced, Hal ini tidak berlaku pada server original.

Kabar baiknya, server Advanced disediakan untuk para pemain di wilayah Asia Tenggara dengan capaian level minimal 20. Selain itu, perlu pula didukung oleh konektivitas stabil dan memadai melalui perangkat Android.

Jika telah memenuhi persyaratan sebagai pengguna server Advanced, Anda selanjutnya bisa menggunakan fitur hide history. Cara memulainya cukup mudah, tentu langkah paling awal adalah login di akun Mobile Legends. Kemudian, ketuk menu History dan cari tombol Hide Histori di bagian atas layar.

Ketuk kolom centang, lalu tunggu beberapa saat. Jika tanda centang telah aktif, maka artinya history pertandingan Anda sudah tidak dapat ditinjau oleh orang lain. Jadi, meskipun sering mengalami kekalahan atau menjadi pemain yang kemampuannya biasa saja, itu tidak akan terlalu memalukan.

Sebenarnya adanya pengetahuan tentang cara hide history ML hanya memberi rasa aman sesaat. Namun, langkah ini tidak menafikan fakta bahwa kemampuan Anda mungkin belum begitu memuaskan. Oleh karenanya, terus berlatih dan bermain adalah tindakan paling tepat jika ingin menciptakan riwayat pertarungan yang bisa dibanggakan.

Baca Juga : Cara Membuat Nama FF Keren

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment