Cara Memasukan Kode Referral TikTok

Cara Memasukan Kode Referral TikTok Para pengguna aplikasi TikTok sangat tidak asing dengan kata kode referral atau kode undangan, karena setiap pengguna baru aplikasi TikTok harus memasukan kode referral atau kode undangan ini. Tanpa memasukan kode referral atau kode undangan  ini, Anda akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan koin agar bisa ditukarkan dengan uang.

Nah, bagi Anda pengguna baru aplikasi TikTok dan belum bisa memasukan kode referral TikTok, tentu Anda bisa membaca ulasan berikut ini sampai tuntas, jangan lupa juga untuk dipraktikkan!

Apa Itu Kode Referral TikTok

Cara Memasukan Kode Referral TikTok

Kode Undangan atau Kode referral pada aplikasi TikTok merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi agar dapat digunakan ketika Anda ingin menukarkan poin dengan uang. Koin inilah yang nantinya akan Anda dapatkan setelah berhasil memasukan kode referral atau kode undangan pada aplikasi TikTok.

Semakin banyak koin yang telah dikumpulkan, maka semakin banyak pula saldo yang akan Anda dapatkan. Selain itu banyak sekali pengguna setia aplikasi TikTok atau yang didominasi oleh para content creator atau influencer yang mendapatkan penghasilan fantastis dari aplikasi ini.

Jika Anda masih ragu dalam hal ini, saat ini Anda tak perlu khawatir dan risau karena aplikasi ini sudah terbukti membayar setiap penggunanya. Namun dengan syarat koin yang Anda miliki cukup untuk ditukar dengan saldo Anda.

Anda juga dapat mengikuti cara-cara yang kami bagikan untuk mengumpulkan koin atau untuk mengklaim reward hadiahnya. Selain dari cara-cara yang kami bagikan, sangat banyak cara-cara lainnya yang dapat digunakan tentunya.

Syarat Menggunakan Kode Referral TikTok

Inilah syarat-  syarat agar bisa memasukan Kode Referral atau Kode Undangan pada Aplikasi TikTok :

  1. Pastikan Anda belum pernah menggunakan kode undangan TikTok
  2. Pastikan Anda terdaftar sebagai pengguna TikTok baik pengguna lama maupun pengguna baru
  3. Tercatat aktif menggunakan aplikasi TikTok
  4. Sudah berumur sekurang-kurangnya 18 tahun
  5. Sebagai pengguna kode, Anda hanya akan dapat menggunakannya sekali

Cara Memasukan Kode Referral TikTok 

Cara Memasukan Kode Referral TikTok

Setiap pengguna TikTok baik pengguna lama atau baru harus bisa memasukan kode referral atau kode undangan, karena akan mempengaruhi keberlangsungan pencairan koin yang telah Anda hasilkan.

Anda dapat memasukan kode referral siapapun pengguna aplikasi TikTok baik teman, sahabat, keluarga atau bahkan orang lain yang tidak Anda kenal. Setelah memasukan kode referral tersebut, maka Anda dan pengguna lama yang anda masukan kode referalnya akan mendapatkan hadiah dari TikTok berupa koin, dan biasanya ada event undang teman.

Di event tertentu tersebut hadiah yang diperoleh akan berbeda tergantung event yang sedang berlangsung saat itu.Diawal memasukan kode referal pengguna baru akan mendapatkan uang mulai dari Rp.600 dari TikTok.

Mari kita pelajari cara memasukan kode referral TikTok:

  1. Pertama, Install dan Download Aplikasi TikTok dari Google Play Store atau Apple App Store
  2. Setelah terunduh, buka aplikasi TikTok anda pada ponsel Anda. Lalu lakukan Daftar atau Sign Up, dapat anda pilih dengan berbagai pilihan metode yang  tersedia seperti nomor handphone, Facebook, Google, atau Twitter
  3. Selanjutnya, apabila telah melakukan salah satu pilihan akun Sign Up atau Daftar, kemudian  masukkan tanggal lahir anda lalu tekan tombol Next atau Selanjutnya
  4. Selanjutnya, buat username Anda dan tekan tombol Sign Up atau Daftar
  5. Setelah berhasil Sign Up atau Daftar, maka anda secara otomatis dihadapkan halaman utama timeline video TikTok atau beranda TikTok
  6. Kemudian, Anda memilih menu Bonus dengan ikon koin uang atau harta karun melayang-layang berada di sisi sebelah kiri
  7. Masukan kode referral teman, saudara, keluarga atau siapa pun itu pada kolom kode undangan yang tertera. Contoh Kode referral : HUTZ6279OHNMH1
  8. Terakhir, Anda menekan tombol Konfirmasi untuk mengklalim 100.000 poin TikTok, dan poin tersebut akan bisa anda tukarkan menjadi rupiah

Selain memasukan kode referral dari orang lain dan Anda mendapatkan uang, lebih cepat dan lebih baik jika Anda bagikan kode undangan yang Anda miliki ke kerabat,  teman, sahabat, saudara, dan keluarga. Karena keuntungan Anda bisa berkali – kali lipat. Saat mereka memasukan kode undangan Anda dan pastinya akan semakin banyak juga keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Membagikan kode referral milik sendiri memiliki kesempatan sangat besar untuk mendapatkan koin yang akan Anda tukarkan, sudah banyak pengguna yang berhasil mendapatkan uang sebesar Rp. 300.000,- ketika mereka berhasil mengajak teman untuk bergabung . Jangan lupa Anda wajib mengikuti langkah-langkah diatas sesuai urutannya, semoga bermanfaat.

Bisa dikatakan program sama-sama berbagi ini menarik untuk pengguna lama maupun baru dari aplikasi TikTok, karena bisa memberikan uang selama periode berlangsung. Anda harus mampu mengundang teman banyak melalui kode referral untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Pengguna Lama

Cara Memasukan Kode Referral TikTok

Untuk Anda yang merupakan pengguna lama dan ingin mencoba Cara Memasukkan Kode Referral TikTok, jangan khawatir kami juga punya langkah-langkah yang bisa anda ikuti ;

  1. Pertama buka “Pengaturan” handphone
  2. Berikutnya buka menu “Kelola Aplikasi” selanjutnya pilih “Aplikasi TikTok”
  3. Jika sudah, silahkan pilih opsi “Hapus Data”
  4. Selanjutnya Anda membuka aplikasi “TikTok” lalu aplikai tikTok akan menampilkan layar seperti kalian belum pernah mendaftar
  5. Silahkan “Daftar” menggunakan “Nomor HP”
  6. Apabila Anda telah berhasil mendaftar , masuk ke dalam menu “Profil” yang berada di pojok kanan bawah
  7. Selanjutnya klik menu berlogo harta karing melayang “Koin RP” di pojok kiri atas
  8. Setelah berhasil silahkan Anda menuju kolom “Masukkan Kode Undangan TikTok” masukan kode referral pada kolom yang tersedia

Kenapa Kode Referal Tidak Bisa di Gunakan?

Saat kode referal tidak bisa di gunakan, biasanya karena pada saat Anda mendaftar sebagai pengguna baru TikTok tidak menyertakan kode undangan atau kode referral.

Kemudian pada hari berikutnya Anda memasukan kode referral atau kode undangan, maka aplikasi TikTok mendeteksi jika bahwa Anda bukanlah pengguna baru. Hanya berlaku bagi para pengguna baru saja dapat menggunakan kode referral ini.

Mengatasi Kode Gagal

Tidak ada cara lain jika Anda dalam situasi tersebut, selain Anda harus menguninstall aplikasi TikTok dihandphone anda lalu melakukan pendaftaran ulang. Maka Anda harus membuat akun TikTok baru, dengan menggunakan akun baru maka Anda akan berkesempatan menggunakan fitur memasukan kode referral saat proses pendaftaran pada akun TikTok.

Anda harus menggunakan cara-cara yang telah kami jelaskan di atas, untuk Anda yang saat ini sudah terlanjur membuat akun kemudian gagal memasukan kode referalnya  silahkan membuat akun TikTok baru sekarang,  karena jika Anda tetap menggunakan akun lama di perkirakan akan selalu gagal .

Pembahasan  ini sudah sangat jelas lalu Anda dapat memahaminya, maka kami cukupkan sampai disini pembahasan kita kali ini. Jangan lupa silahkan minta kode undangan atau kode referalnya dari teman, sahabat, dan keluarga Anda lalu buat akun baru dan dapatkan hadiahnya. Selamat mencoba.

Baca Juga : Auto Followers TikTok

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment