Cara Sadap WA

Cara Sadap WA WhatsApp adalah aplikasi media sosial yang marak digunakan oleh masyarakat. Maka dari itu banyak orang yang penasaran akan isi percakapan yang ada di WA orang lain, biasanya dilakukan oleh orang yang sudah memiliki pasangan. Makanya banyak orang yang ingin mengetahui cara sadap WA.

Sebenarnya menyadap WhatsApp orang lain itu dilarang karena melanggar adanya privasi. Tapi bagaimana lagi jika itu pasangan sendiri. Untuk mengantisipasi tidak apa-apa mengecek sesekali. Bukan bermaksud tidak percaya namun tidak ada salahnya untuk tetap waspada. Apalagi pasangan kita terasa berbeda karena sering bohong bahkan bersikap sangat mencurigakan.

Hal tersebut semakin membuat kita makin gencar ingin mengetahui isi WhatsApp di HP nya. Lelah untuk terus bertengkar ya salah satu solusinya yaitu terpaksa dengan cara menyadapnya. Mungkin bagi kalian yang sedang membaca artikel berikut belum begitu paham bagaimana caranya. Maka dari itu kalian tidak usah khawatir, cukup simak artikel berikut ini ya.

Cara Sadap WA Dijamin Ampuh

Cara Sadap WA Dengan App Clone Whatsweb

Aplikasi tersebut menjadi salah satu app penyadapan. App tersebut dapat diunduh pada perangkat Android loh. Untuk cara menggunakannya ternyata sama dengan memakai WA web yang dapat diakses pada browser lewat laptop ataupun komputer. Jadi kamu tinggal mengunduh APK dari Clone Whatsweb.

Kemudian silahkan pindai QR kode pada akun whatsapp yang akan kalian sadap. Selanjutnya seluruh pesan WhatsApp nantinya juga akan diterima dan masuk pada ponsel kalian lewat app tersebut. Wah sangat bagus bukan. Namun sayang sekali masih membutuhkan kode QR untuk menyadap nya.

Pakai App WhatsApp Web Plus

Cara Sadap WA

Aplikasi tersebut adalah ekstensi resmi diluncurkan oleh pembuat WA. Umumnya dipakai pengguna agar bisa login wa lewat komputer serta ponsel secara bebarengan. Akan tetapi faktanya ditensi tersebut sering digunakan oleh beberapa pengguna untuk melakukan sadap kepada WhatsApp orang lain.

Untuk mengunduhnya yaitu bisa lewat Browser. Jika sudah Kalian bisa membuka aplikasinya. Selanjutnya kalian bisa login memakai akun pasangan atau WA orang lain yang akan kalian sadap dengan cara melakukan pindai barcode lewat WhatsApp di ponsel tersebut. Namun sayang seperti sebelumnya masih memerlukan pemindaian barcode.

Memakai App WhatsApp Sniffer

Aplikasi tersebut adalah APK yang punya banyak pengguna atau banyak digunakan oleh hacker – hacker dalam meretas perangkat milik orang lainnya, bahkan bukan hanya WA saja loh. Meskipun demikian aplikasi tersebut sangatlah mudah untuk dioperasikan.

Untuk caranya itu juga mirip dengan dua aplikasi sadap lainnya kok. Akan tetapi pada WhatsApp sniffer tak dapat dipakai dengan skala jarak jauh. Maksudnya kamu memerlukan jaringan yang terhubung sama terlebih dahulu dengan orang yang nantinya akan disadap.

Pakai Apk AirDroid + Hider

Cara Sadap WA

AirDroid adalah app canggih karena bisa melakukan kontrol pun dari skala jarak jauh. Untuk cara pemakaiannya itu sedikit rumit. Karena kamu memerlukan untuk mengatur sentuhan atau masukan AirDroid bagian dari orang yang whatsapp – nya akan disadap terlebih dahulu.

Agar kalian tidak ketahuan ketika akan menyantap kamu bisa menyembunyikannya melalui perantara aplikasi lainnya yaitu biasa disebut dengan Hider. Namun bukan hanya wa, APP tersebut juga dapat melakukan sadap APK lain di HP tersebut tanpa ketahuan ( dijamin aman ).

App iSpyoo

Itu juga termasuk salah satu aplikasi yang digunakan untuk menyadap wa. Makan aplikasi tersebut sudah terbukti karena sudah digunakan oleh ratusan ribu orang di dunia. Tak hanya wa bahkan aplikasinya juga dapat tahu lokasi orang yang sedang disadap lewat GPS serta riwayat dari panggilan dan juga dari berkas multimedia lainnya loh.

Apk Mobistealth

Aplikasinya ternyata juga bisa dibilang cukup efektif dalam melakukan sadap WhatsApp. Sama halnya seperti iSpyoo aktivitas tersebut dapat melacak lokasi, riwayat dari panggilan sampai dengan pesan – pesan singkat yang masuk pada ponsel milik orang yang sedang disadap WAnya.

Aplikasi mSpy

Cara Sadap WA

Aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi recomended karena sering digunakan dalam melakukan lacak ponsel. Cukup dengan satu lokasi seseorang sudah dapat melakukan sadap dari kegiatan yang dilakukan oleh pasangan kita. Bahkan tak hanya WhatsApp, untuk FB, Snapchat serta apk lainnya loh.

Bukan hanya itu kamu juga bisa melacak panggilan telepon sampai pesan apa saja yang sudah dihapus lewat APK ini. Akan tetapi mSpy antena APK berbayar, sayang sekali ya. Jadinya untuk menikmati fitur nya itu perlu berlangganan.

Infinitespy

Cara Sadap WA

Cara untuk melakukan sadap APK whatsapp ya itu bisa melalui situs Infinitespy. Kamu cukup memakai aplikasi browser di laptop ataupun HP mu. Nanti akan dipakai dengan bantuan dari situs yang namanya Infinitespy. Situs tersebut punya 3 fitur utama yaitu berupa tampilan yang analitik dari aktivitas target saat buka app WA. Juga tahu kapan waktu terakhir dilihat WhatsApp target yang sedang disadap.

Serta pantauannya itu dengan kurun waktu selama 24 jam real time loh. Jadi untuk kalian yang penasaran bisa mengikuti langkah berikut agar bisa menyadap nya lewat situs tersebut. Angka awal kalian bisa coba buka APK web browser di laptop ataupun hp kalian. Kalau kamu bisa mengunjungi situs yang namanya Infinitespy itu loh. Nah jika situs tersebut sudah ditemukan kamu tinggal membukanya.

Nantinya kamu dapat secara langsung daftarkan akun dari google yang dihubungkan dengan akun Wa mu. Nah situs tersebut akan mengimpor seluruh kontak yang ada di akun Google serta akan cek database agar bisa memulai proses pelacakan nya. Kemungkinan sih tersebut tak dapat tahu isi chat Wa yang akan disadap. Akan tetapi situs tersebut dapat dijadikan sebuah alternatif agar tahu kapan terakhir doi on dan buka app WA nya.

Sadap Dengan WhatsApp Web Di Laptop

Cara ini sudah banyak dicoba oleh kebanyakan orang. Dan untuk hasilnya itu memang berhasil terbukti. Sebab metodenya itu makan memakai itu bawaan dari app WhatsApp dimanfaatkan fungsi yang paling utama. Hal yang wajib disiapkan yaitu laptop ataupun PC yang akan dipakai untuk buka WA Web nya. Nah jika sudah kalian tinggal buka puasa pada laptop serta bukalah whatsapp web.

Selanjutnya kalian pinjam sebentar HP kepada orang yang akan kalian sadap WA nya. Karena membutuhkan scan QR kode pada layar laptop yang harus terhubung lewat HP. Kamu harus menunggu beberapa saat. Mahkota setelah selesai kamu sudah dapat melakukan sadap lewat WA web yang digunakan pada laptop.

Walaupun sederhana dan mudah. Ada juga kekurangan yang tidak bisa disembunyikan yaitu pada ponsel orang yang sedang disadap wa-nya akan muncul sebuah pemberitahuan yang tulisannya ” WhatsApp Web ia Currently Active “. Nah notif tersebut bermaksud memberitahu pemilik WA bahwa akun WA nya sedang dibuka melalui WhatsApp web.

Menyadapnya Dengan Whats Web

Tidak hanya bisa lewat laptop. Perlu diketahui bahwa Chelsea mobil yang disebut dengan whats web itu dapat dipakai guna melakukan sadap wa punya orang lain. Untuk memakainya itu jauh lebih mudah dan juga simpel daripada wa versi desktop nya. Yang perlu dilakukan yaitu itu pertama harus download dan lakukan install terlebih dahulu what’s web nya yang dapat di cari lewat google play store.

Misal proses untuk download sudah selesai kamu bisa langsung buka aplikasinya. Kamu bisa langsung buka pada menu QR code. Kamu harus pinjam terlebih dahulu HP yang akan kalian sadap untuk memasukkan scan kode pada layar HP. Seperti sebelumnya yaitu harus menunggu beberapa saat lagi.

Maka jika sudah selesai kamu sudah sukses dalam penyadapan. Akan tetapi kekurangannya juga sama dengan whatsapp karena akan muncul pemberitahuan pada HP yang sedang di sadap.  Akan muncul tulisan ” WhatsApp Web ia Currently Active “.

Cara Sadap WA Lewat Gmail

Ternyata Gmail tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan. Ternyata ada metode khusus untuk melakukan sadap wa lewat APK Gmail loh. Di sana kalian bisa mengambil keunggulan fitur pencadangan yang dipunyai oleh wa. Cara untuk melakukannya silahkan ikuti langkah berikut ini. Langkah yang paling awal yaitu membuka APK ” WhatsApp ” yang ada di HP kalian.

Lalu lakukan tap menu  pada  ” pengaturan / setting  WhatsApp ” yang ada di ikon tiga titik berbentuk vertikal. Lalu pilihlah menu ” chats “, serta tab di opsi ” chat history “. Lalu kamu tinggal pilih menu ” export chat “. Serta pilihlah salah satu diantara chat room yang akan diekspor. Di layar selanjutnya habis bisa menentukan akan melakukan ekspor media sekalian atau tidak usah.

Nah untuk yang terakhir kamu hanya perlu kirim alamat gmail agar bisa kirimkan hasil eksport chatnya dari orang yang sedang kkamj sadap. Cara yang satu ini memang aman dan tidak akan ketahuan oleh orang yang sedang sedang wa – nya. akan tetapi kalian tak bisa melakukan sadap WA secara real Time. Chat yang dicadangkan saja yang bisa terbaca. Akan tetapi walaupun demikian untuk hasil export chatnya akan disertai sampel untuk waktunya.

Sadap Pakai Situs Pointszone

Silakan kalian bisa plugin pada Browser desktop atau juga bisa mengunjungi pada situs pointszone. Nantinya akan membuat script. Nah setelah itu kamu bisa langsung memasukkan nomor WA pada kotak input yang tersedia. Silakan terkenal pada tombol ” lanjutkan ” serta klik seluruh opsi.

Setelah itu kamu tinggal menunggu sekitar 4 sampai dengan 7 menitan sampai script dieksekusi. Kalian bisa membuka browser apa saja. Silakan bisa masuk pada situs socialspy. Jika sudah terbuka pada muka socialspy WA, isikan no Wa yang ingin kalian sadap ya. Perlu diingat, Jangan pernah pakai kode negara (+62).

Jika sudah kamu harus menuruti kode verifikasinya. Jika sudah ada kode verifikasi, silahkan masukan pada tempat yang tersedia. Jadi kalian sudah secara langsung dapat tahu isi chatting story nomor yang disadap tersebut. Selamat berover thinking yaa.

Cara Sadap WA Pakai Apk WhatsApp Cloner

Cara Sadap WA

WhatsApp Cloner sangat terkenal dan sekarang sudah dipakai lebih dari 5. 000. 000 pengguna loh. Penggunanya itu berasal dari seluruh dunia. Jika dilihat dari pengguna, pastinya didasari atas sistem yang baik dan di dalamnya jugasudah tersaji secara fungsional. Cara menggunakan aplikasi tersebut masih tergolong sangat mudah.

Langkah awal yaitu kamu bisa pergi ke Google play store untuk mendownload sekali menginstal terlebih dahulu App WhatsApp Cloner. Jika sudah silahkan bisa buka aplikasinya serta terkenal pada tombol ” Whatsweb “. Jika sudah nanti kamu akan melihat kode QR yang ada pada bagian layar utama App nya. Selanjutnya silahkan pinjam terlebih dahulu pasangan kalian kemudian bukalah pada app WA yang akan kalian sadap.

Istilah pada icon ” titik 3 ” yang letaknya pada bagian kanan, kemudian silakan bisa pilih opsi ” Whatsapp web “. Kamu bisa memilih ” Link a device ” serta lakukan pindai pada ” Code QR ” yang ada pada layar handphone doi. Jika sudah selesai maka WhatsApp doi kalian sudah bisa diakses lewat HP kalian.

App Mobile Client For Whatsapp

Cara Sadap WA

Selanjutnya ada aplikasi mobile client for whatsapp yang juga bisa digunakan untuk melakukan penyadapan whatsApp. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan apa yang dijelaskan sebelumnya. Aplikasi tersebut juga punya pengguna yang sudah tersebar luas pada seluruh dunia. Sistem dan juga system’ dan juga fungsional nya juga sangat baik saat melakukan  sadap akun wa. Kamu tidak usah khawatir mengapa tidak bisa memakai aplikasi ini.

Karena aplikasi ini dirancang untuk bisa dengan mudah untuk menggunakannya. Buat kalian yang masih bingung bagaimana cara menggunakannya bisa mengikuti langkah berikut. Langkah awal yang harus dilakukan yaitu melakukan download dan juga penginstalan app mobile client for whatsapp yang ada di Google play store. Jika sudah selesai diinstal silakan buka. Ketika kamu sudah ada di dalam aplikasi, akan menampilkan barcode yang tertera pada layar.

Selanjutnya pinjam terlebih dahulu HP yang akan kalian sadap, kemudian bukalah App wa – nya. Klik lah ikon ” titik tiga ” letaknya pada bagian kanan di atas. Nissan beberapa menu pilihan itu muncul kamu bisa memilih menu yang tulisannya  ” WhatsApp Web “. Pilih lah opsi ” Link a Device”, lalu lanjutkan dengan melakukan pemindaian ” Code QR ” yang tertera.  Jika barcode ataupun kode QR nya sudah selesai di pindai maka akun doi akan dapat di akses pada HP kalian.

Cara Sadap WA Pakai App Dari Snoopza

Cara Sadap WA

App snoopza ini punya keunggulan yaitu dapat tahu juga dapat melakukan sadap dari isi chat akun WA. Apk nya memang sangat viral. Dan satu-satunya yang dapat digunakan tanpa harus melakukan rooting. Cara untuk menggunakannya pun sangat mudah. Cara menghitung pertama silahkan lebih dahulu meminjam HP yang akan kalian sadap nantinya.

Lalu lakukanlah pendaftaran ataupun sebelumnya harus registrasi. Misal selesai, nanti kamu akan ditempatkan pada form pendaftarannya, yaitu berupa email dan juga password. Jika akun pada app snoopza nya sudah selesai dibuat.  Kalian hanya perlu melakukan download dan juga penginstalan app itu ke HP doi.

Kamu harus bisa memastikan bahwa adanya apk itu tidak pernah di sadari oleh pasangan kalian. Agar bisa lihat aktivitas yang bisa dilakukan maka kamu juga perlu untuk aplikasi tersebut. Dan setelah itu juga lakukan login pakai akun sama.

Jadi itulah beberapa cara sadap WA yang bisa kalian coba untuk melihat seberapa jujurnya pasangan kita. Khususnya pejuang LDR nih sangat pas untuk di coba. Lebih baik mencegah kemungkinan terburuk dulu kan tidak ada salahnya.

Baca Juga : Social Spy WhatsApp Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment