Codashop Pro

Codashop Pro Kehadiran game online berhasil memberikan harapan baru bagi gamers sejati yang butuh hiburan di kala senggang. Namun, beberapa permainan mengharuskan pemain untuk melakukan top-up untuk membeli atau membuka beberapa fitur khusus.

Beberapa game tersebut adalah Free Fire, Mobile Legend, PUBG versi Mobile, dan lain-lain. Salah satu tempat untuk top up Diamond adalah Codashop. Selain bawaan pengembang, Codashop saat ini juga tersedia dalam versi Pro atau modifikasi.

Apa Itu Codashop Pro?

Codashop Pro

Codashop Pro ialah layanan top up pihak ketiga dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Maka dari itu, tidak heran jika banyak gamers yang mencoba aplikasi ini untuk memperoleh keuntungannya. Di antaranya adalah mendapatkan Diamond dengan harga lebih murah atau bahkan top up secara gratis.

Pada akun Free Fire, Codashop akan memberikan script pembayaran yang juga bisa terbaca oleh sistem FF. Jadi, riwayat dalam script tersebut sesuai dengan jumlah dan harga yang tertera di aplikasi Codashop. Maka dari itu, Diamond dengan otomatis akan masuk dalam akun Free Fire.

Pada PUBG Mobile penggunaannya sedikit berbeda, karena memakai sistem UC dan bukan Diamond. Namun, langkahnya hampir sama, yaitu mengisi data akun beserta jumlah sistem UC yang akan pemain beli. Jadi, tetap bisa menggunakan akses Codashop Pro.

Awal mulanya, aplikasi ini hanya berupa situs web dengan layanan top up untuk gamegame tertentu saja. Namun, setelah developer melakukan sejumlah pengembangan, maka kini fiturnya semakin lengkap. Wajar, jika banyak gamers yang mulai mengincar aplikasi ini.

Download Codashop Pro

Nama Aplikasi Codashop Pro
Developer Coda Payments PTE Ltd
Versi V2.0
Support Android 4.1 atau lebih
Ukuran 5.6 MB
Sistem Root Tidak Perlu

Download

Fitur-Fitur dalam Aplikasi Codashop versi Pro

Codashop Pro

Seperti yang sudah disinggung, Codashop Pro kini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menguntungkan pemain. Ada yang penasaran, fitur apa sajakah itu? Berikut ulasan selengkapnya:

Diskon Besar-Besaran

Salah satu alasan banyak yang tertarik dengan aplikasi ini, karena diskon yang ditawarkan. Pemain bisa mendapatkan ribuan Diamond dengan harga lebih murah dari tempat lain. Dengan begitu, tidak akan menguras kantong dan tetap bisa menghemat.

Membeli Diamond Tanpa Membayar

Dalam beberapa kesempatan, pengguna aplikasi bisa membeli Diamond tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Dalam artian, semua pilihan yang ada di Codashop Pro bisa diperoleh secara gratis. Tentu hal ini sangat menggiurkan, terutama bagi pecinta game mobile tersebut.

Biasanya, pemain akan menggunakannya untuk membeli item atau skin langka. Sebab, dalam versi aslinya item tersebut dibanderol sangat mahal, bahkan ada yang sampai ribuan Diamond. Jika pemain ingin menghitungnya dalam rupiah, maka kemungkinan mencapai jutaan.

Codashop Pro Menyediakan Berbagai Metode Pembayaran

Salah satu kesulitan pemain untuk melakukan top up adalah keterbatasan alternatif pembayaran. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi pada aplikasi Codashop Pro, karena ada berbagai media pembayaran yang bisa dipilih.

Prosesnya pun jauh lebih mudah dan cepat, karena pemain dapat menjangkau atau melakukan pembayaran sesegera mungkin. Berikut adalah beberapa alternatif pembayaran yang bisa pemain pilih, yakni:

  1. Indomaret
  2. Alfamart
  3. Dana
  4. Ovo
  5. Link Aja
  6. Kredivo
  7. Doku Wallet
  8. Gopay
  9. True Money
  10. Shopeepay
  11. Indosat Ooredoo
  12. Smartfren
  13. Telkomsel
  14. Three (3)
  15. Axis
  16. XL
  17. Visa
  18. ATM BCA

Menyediakan Diamond untuk Berbagai Permainan Online

Permainan online yang banyak dimainkan saat ini adalah game aksi yang bergenre fantasi. Selain cara bermainnya memang seru, permainan tersebut memang lebih menantang. Apalagi bisa dimainkan bersama teman lainnya. Namun, untuk mendukung permainan membutuhkan Diamond yang bisa pemain dapatkan di Codashop Pro.

Aplikasi ini telah mendukung banyak sekali gamegame populer untuk memperoleh Diamond dengan cara yang lebih mudah. Berikut ini daftar dari permainan yang bisa menggunakan aplikasi layanan top up ini.

  1. PUBG Mobile
  2. Free Fire
  3. Mobile Legends: Bang Bang
  4. Game of Sultan
  5. Call of Duty: Mobile
  6. King of Kings
  7. Genshin Impact
  8. Ragnarok Mobile
  9. Roblox
  10. Mobile Legend: Adventure
  11. Point Blank
  12. Laplace Mobile
  13. Higgs Domino
  14. VALORANT
  15. MARVEL Super War
  16. Honkai Impact 3
  17. After Life
  18. Top Eleven
  19. Chess Rush
  20. League of Legends (LOL)

Selain daftar di atas, masih banyak game populer lainnya yang dapat menggunakan aplikasi Codashop Pro untuk top up. Jika ingin mengetahui detail lengkapnya, maka bisa mengecek aplikasinya secara langsung.

Pilihan Top up Cukup Banyak

Pemain yang ingin membeli Diamond dalam aplikasi ini bisa menyesuaikan dengan budget. Sebab, pilihan Diamond yang disediakan cukup beragam, mulai dari satuan hingga ribuan Diamond, seperti:

No Jumlah Diamond
1 5
2 12
3 50
4 70
5 140
6 355
7 720
8 1.450
9 2.180
10 3.640
11 7.290
12 36.500
13 73.100

Tampilan Lebih Sederhana

Selain fitur unggulan di atas, Codashop Pro juga memiliki tampilan yang lebih sederhana daripada versi originalnya. Jadi, siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini tanpa mengalami kesulitan. Dengan fitur ini pun pengalaman pengguna semakin meningkat menjadi lebih baik.

Cara Unduh dan Menginstal Aplikasi Codashop

Jika tertarik ingin menggunakannya, maka pemain perlu mengetahui cara melakukan pengunduhan. Sebab, aplikasi ini tidak ada di Google Play Store, sehingga kemungkinan caranya akan sedikit berbeda. Ukuran aplikasinya sangat ringan, sehingga muat di ponsel dengan ruang penyimpanan sedikit.

Itulah informasi mengenai aplikasi Codashop versi Pro yang bisa diunduh melalui link yang tersedia. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh serta menginstal aplikasi ini yang bisa diikuti:

  • Pertama, pemain bisa mengunduh aplikasi melalui link yang ada di Google. Setelah berhasil, bukalah file tersebut di dalam File Manager.
  • Sebelum melanjutkan proses instal Codashop Pro, aktifkan dulu perizinan di dalam pengaturan ponsel.
  • Caranya dengan masuk ke menu Pengaturan, kemudian pilih Pengaturan Tambahan.
  • Lalu, pilih opsi Keamanan dan Privasi.
  • Aktifkan perizinan dengan memberi centang di samping opsi Instal Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Baru setelah itu, pengguna bisa melakukan proses instal.
  • Tunggu prosesnya beberapa menit.

Hal yang penting untuk diketahui adalah pada saat membuka aplikasi ini harus memasukkan password. Pengguna bisa mencari informasi kata sandi yang bisa digunakan untuk mengaksesnya.

Cara Memakai Aplikasi Codashop untuk Top Up

Setelah mengetahui cara download dan instal aplikasi Codashop Pro, maka tinggal memahami cara penggunaannya. Berikut adalah panduan untuk melakukan top up pada beberapa aplikasi game populer, seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile.

Cara Top up Diamond Mobile Legends

Mobile Legends termasuk salah satu game yang populer sejak diluncurkan sampai saat ini. Fitur di dalamnya selalu ada pembaharuan dan hal paling menarik adalah event-event yang berlangsung. Permainan ini membutuhkan Diamond untuk melakukan pembelian item. Berikut ini cara top up diamond dengan Codashop.

  1. Buka aplikasi terlebih dahulu.
  2. Masukkan kata sandi.
  3. Kemudian, masukkan ID atau identitas akun Mobile Legend yang pemain miliki.
  4. Pilih jumlah top up sesuai kebutuhan.
  5. Lalu, pilih metode pembayaran yang menurut pengguna paling mudah.
  6. Masukkan email atau nomor ponsel yang masih aktif untuk verifikasi.
  7. Berikutnya, klik Beli Sekarang dan lakukan pembayaran sesuai harga dari jumlah diamond yang dipilih.
  8. Setelah itu, diamond akan langsung masuk ke akun Mobile Legends.
  9. Pemain bisa memeriksanya sendiri dengan masuk ke aplikasi Mobile Legend dan pastikan jumlah diamond sesuai atau tidak.

Cara Top up Diamond Free Fire

Selanjutnya adalah cara melakukan top up Diamond Free Fire menggunakan Codashop Pro. Permainan ini selalu menarik perhatian para pemain di seluruh dunia. Fiturnya selalu dikembangkan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Diamond juga memiliki peran penting di dalamnya, berikut ini cara mengisi ulang diamond tersebut.

  1. Pertama, Buka aplikasi terlebih dahulu.
  2. Masukkan password atau kata sandi.
  3. Lalu, masukkan ID atau identitas akun Free Fire yang pemain miliki.
  4. Selanjutnya, pilih jumlah top up sesuai kebutuhan.
  5. Kemudian, pilih metode pembayaran yang menurut pengguna paling mudah.
  6. Masukkan email atau nomor ponsel yang masih aktif untuk verifikasi.
  7. Berikutnya, klik Beli Sekarang dan lakukan pembayaran sesuai harga dari jumlah diamond yang dipilih.
  8. Setelah itu, diamond akan langsung masuk ke akun Free Fire.
  9. Jika ingin melakukan top up kembali, maka bisa klik Exit dan lakukan tahapan yang sama seperti itu.

Cara Top up PUBG Mobile

Melakukan top up pada permainan PUBG Mobile juga sangat mudah. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, maka Diamond akan langsung masuk ke akun pengguna. Berikut adalah cara top up PUBG Mobile pada aplikasi Codashop Pro:

  1. Buka aplikasi yang sudah berhasil diunduh di ponsel.
  2. Kemudian, masukkan password atau kata sandi terlebih dahulu.
  3. Lalu, masukkan ID atau identitas akun PUBG Mobile yang pemain miliki.
  4. Berikutnya, tinggal memilih jumlah top up sesuai kebutuhan.
  5. Lalu, pilih metode pembayaran yang menurut pengguna paling mudah. Bisa menggunakan rekening, e-wallet, atau pulsa.
  6. Masukkan email atau nomor ponsel yang masih aktif untuk verifikasi.
  7. Selanjutnya, klik Beli Sekarang dan lakukan pembayaran sesuai harga dari jumlah yang dipilih.
  8. Setelah itu, akan langsung masuk ke akun PUBG Mobile.
  9. Silakan cek sendiri untuk memastikan apakah benar-benar masuk atau tidak.

Untuk cara top up pada game lainnya menggunakan Codashop Pro, kurang lebih tahapannya sama. Pemain hanya perlu menyesuaikan jenis game, jumlah Diamond, serta metode pembayaran yang diinginkan.

Cara Beli Elite Pass Free Fire Menggunakan Codashop

Elite Pass ini termasuk sarana terbaik, agar memperoleh reward yang banyak di Free Fire. Terdapat 2 kategori yang bisa pemain pilih, yaitu Elite Pass 499 Diamond dan 999 Diamond. Cara membelinya pun cukup mudah, tinggal mengikuti tahapan-tahapan berikut ini.

  1. Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Codashop Pro terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, klik pilihan Elite Pass. Posisinya berada di bagian pojok sebelah kanan atas.
  3. Klik opsi Upgrade.
  4. Kemudian, pilih bundel Elite Pass sesuai keinginan.
  5. Lalu, klik tombol Beli.
  6. Selanjutnya, bisa memilih metode pembayaran yang paling mudah.
  7. Terakhir tinggal menyelesaikan pembayaran.

Setelah tahapan di atas selesai dan pembayaran dinyatakan berhasil, maka Elite Pass akan langsung masuk ke akun Free Fire. Pemain bisa menggunakan kartu sakit tersebut dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan level permainan.

Cara Memperoleh Diamond Gratis di Aplikasi Codashop

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan Diamond secara gratis. Cara memperolehnya di Codashop Pro tidaklah sulit dan tidak membutuhkan root tambahan. Lantas, bagaimana caranya?

  1. Buka aplikasi terlebih dahulu yang sudah terpasang di ponsel.
  2. Pemain bisa memilih permainan mana yang ingin diisi diamond.
  3. Kemudian, masukkan ID akun game
  4. Tentukan jumlah diamond sesuai kebutuhan.
  5. Setelah itu, klik Nest. Tujuannya agar harga 0 rupiah muncul.
  6. Baru kemudian, diamond akan langsung masuk ke akun game secara gratis.

Harga asli dari aplikasi Codashop Pro cukup bervariasi, tergantung jumlah Diamond serta jenis pembayaran yang pemain pilih. Misalnya harga 5 Diamond pada pembayaran GoPay 1000 rupiah. Namun, jika pemain ingin melakukan pembayaran melalui pulsa Indosat, harganya adalah 1.650 rupiah.

Perbedaan Aplikasi Codashop Original dengan Versi Pro

Pada dasarnya, perbedaan antara Codashop original dan versi Pro terlihat cukup jelas, mulai dari segi tampilan, fitur, atau hal lainnya. Jika ingin mengetahui perbedaan secara lebih lengkap dan jelas, berikut adalah tabelnya:

Fitur Codashop Original Codashop Pro
Tampilan Standart Simple
Sistem top up Berbayar Gratis
Jumlah diamond Terbatas Tanpa batas
Metode pembayaran Terbatas Lebih lengkap

Perbedaan di atas bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi para pemain game online. Namun, sebenarnya tidak cukup hanya melihat dari perbandingan fitur saja. Pemain juga perlu mengetahui tentang keamanannya, terutama pada Codashop versi Pro, mengingat aplikasi ini termasuk ilegal.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Codashop Versi Pro

Codashop Pro

Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal ini bisa juga menjadi bahan pertimbahan sebelum benar-benar menggunakannya. Jadi, bisa meninjau terlebih dahulu apakah sekiranya berakibat fatal atau tidak. Berikut ini kelebihan yang Codashop Pro miliki.

  1. Terdapat banyak diskon besar-besaran.
  2. Mendapatkan diamond tanpa membayar dahulu.
  3. Pemakaiannya sesuai keinginan dan tidak terbatas.
  4. Interface aplikasi lebih mudah dimengerti.
  5. Penggunaannya sangat mudah

Bukan hanya kelebihan yang perlu diperhatikan oleh para pemain, melainkan juga kekurangan dari Codashop Pro. Sebab, kekurangan ini mungkin akan menghambat permainan atau menimbulkan efek pada ponsel maupun aplikasi sendiri. Berikut beberapa kekurangannya:

  1. Hanya support pada Android 4.1 ke atas. Itu artinya, hanya ponsel kelas menengah ke atas yang bisa mengakses aplikasi.
  2. Tidak ada di dalam Play Store atau bersifat ilegal, sehingga dari segi keamanan mungkin kurang terjamin.
  3. Jika top up ilegal terindikasi oleh sistem permainan, maka ada beberapa sanksi yang harus pemain terima. Mulai dari penarikan Diamond, skin atau item yang dibeli tidak berfungsi, hingga pembekuan akun milik pemain.

Apakah Codashop Pro Aman Digunakan?

Aplikasi Codashop Pro ini tidak berasal dari pengembang game online atau ilegal, sehingga tidak memiliki sistem keamanan yang kuat. Bisa jadi, sewaktu-waktu akan terjadi banned jika banyak yang melaporkannya. Maka dari itu, sebaiknya lebih hati-hati dalam menggunakannya.

Aplikasi pihak ketiga seperti ini memang menawarkan banyak keunggulan yang tidak ada pada versi original. Jadi, terkadang seringkali orang-orang tidak memikirkan akibat yang akan terjadi ke depannya.

Jika memang penasaran dengan fitur-fitur yang ada di Codashop Pro dan ingin membuktikannya, maka pergunakan dengan wajar. Semisal ada indikasi atau mengalami sesuatu yang tidak wajar, jangan teruskan tahapannya. Termasuk saat ada permintaan untuk memasukkan data diri, foto KTP, atau lainnya.

Permintaan Semacam itu bisa saja bagian dari penipuan dan hanya menguntungkan pihak developer. Sebelum menggunakan Codashop Pro, juga perlu mencari informasi dari pemain yang sudah menggunakannya. Jadi, akan meminimalisir adanya scam.

Baca Juga : Akun FF Sultan Gratis 

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment