Filter Instagram yang Bagus

Filter Instagram yang Bagus Instagram salah satu media sosial yang paling banyak diunduh. Di sini Anda bisa meng-upload foto maupun video dan berinteraksi secara live dengan para pengikut. Demi menambah keseruan saat bermain Instagram, hadirlah filter Instagram yang bagus yang bisa bikin story-mu makin menarik.

Nama dari filter-filter tersebut juga bermacam-macam, dan hasilnya juga lucu-lucu. Ada filter hewan, ada filter bintang-bintang dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan. Tak jarang dengan penambahan filter ini pengguna bisa tampak cantik, manis hingga lucu.

20 Filter Instagram yang Bagus

Filter Instagram yang Bagus

Dulu untuk mendapatkan efek-efek lucu dan manis di wajah biasanya dilakukan dengan cara mengedit dengan aplikasi. Tapi terbukti hal ini sangat rumit dan memakan banyak waktu. Kemudian hadir berbagai filter Instagram, tinggal pencet kamera dan nyalakan filternya, maka Anda bisa tampil memukau di depan para followers.

Tapi sebenarnya di Instagram ada filter apa saja sih yang estetik? yang sekiranya bisa bikin story-mu semakin bagus dan kece? Berikut ini terdapat daftar yang harus kamu tahu!

Bem Panuterona

Biasanya saat bangun tidur atau di kondisi tertentu kamu sedang malas memakai makeup. Atau saat kamu buru-buru ingin melakukan live tapi tidak sempat dandan. Maka filter yang satu ini bisa dipakai, di mana kamu akan tampak menggunakan makeup meski kenyataannya tidak.

Freckles

Filter ini juga salah satu yang paling banyak digunakan. Mungkin kamu ingin tampak cantik dengan bintik-bintik hitam di wajah alias freckles, maka filter ini cocok kamu pakai saat di IG story.

Inkravtania

Filter ini juga sama, yakni dapat membuatmu terlihat cantik tapi tanpa adanya animasi tambahan. Cuma ketika memakainya kulit wajahmu akan terlihat lebih halus.

Filter Instagram, Tartar

Selain membuat kulit terlihat lebih halus, filter Tartar juga mampu memberikan efek-efek blush on di kedua tulang pipi dan juga tulang hidung. Tapi meski begitu tak berlebihan sama sekali atau terlihat sangat natural.

Love

Untuk jenis filter yang satu ini hanya sedikit fokus pada bagian mata saja. Seperti eyeliner wing dan juga bagian bulu mata. Kemudian ada animasi love yang terletak di bawah mata yang bisa menyempurnakan penampilanmu di Instagram.

Chantilly

Disarankan saat mengambil video ataupun foto harus di tempat yang sedikit lebih terang bila memang ingin melakukannya. Chantilly memiliki dominan warna pastel, sehingga akan sangat cocok untuk kamu si penyuka warna soft.

Lover

Filter IG yang satu ini juga lumayan populer, karena hasilnya nanti saat digunakan akan membuat bibirmu terlihat sedikit lebih berisi dan juga tambahan perona pipi yang membuatmu tampak lucu.

Good Skin

Seperti namanya, efek dari filter ini akan membuat kulit kamu nampak sehat dan cerah seolah sehabis mandi. Ini bisa digunakan juga ketika kamu tidak memakai makeup atau sedang dalam keadaan acak-acakan.

Minimalis

Kesan natural bisa ditangkap dari hasil foto atau video yang menggunakan filter minimalis ini. Kamu yang sering pakai riasan biasa saja tetap dapat tampil maksimal di depan kamera karena menggunakan filter tersebut.

Daisy

Filter satu ini juga memberikan efek freckles di wajah penggunanya, tapi kamu juga akan terlihat glowing saat memakai Daisy ini. Apalagi dengan tambahan animasi bunga daisy di sekitar wajah yang akan membuatmu terlihat cantik sekaligus lucu.

Mickey and Minnie Mouse

Dari namanya mungkin kamu sudah menebak bahwa filter ini akan memberikan efek telinga Mickey & Minnie Mouse saat dipakai. Ini merupakan filter buatan Disney dan ada beberapa filter lagi yang dapat kamu pilih sesuka hati.

Eyelashes

Filter IG yang satu ini bisa memberikan kamu efek bulu mata yang cantik. Saking canggihnya filter ini, efeknya terlihat sangat menyatu dan nyata ketika digunakan.

Pink Butterfly

Dari namanya terdengar sangat lucu, dan memang itulah yang akan kamu dapatkan dari penggunaan filter ini. Jika memakainya, maka akan ada hiasan cantik dengan warna pink. Apalagi saat full kepala, maka efek hiasan kupu-kupunya akan semakin terlihat menyenangkan.

Rose Bling

Dari namanya filter ini tentu saja berhubungan dengan mawar. Efeknya sangat estetik dan ada tambahan animasi pada wajah yang membuatmu akan terlihat sangat lucu. Kemudian animasi mawarnya juga mempercantik filter IG yang kamu pakai ini.

Moodboard 1

Filter yang satu ini memberikan efek frame ketika dipakai. Jadi, sangat cocok jika kamu salah satu tipe orang yang menyukai foto selfie menggunakan frame. Adapun frame-frame yang dihadirkan juga amat lucu dan menarik.

Golden Hour

Suasana golden hour di sore hari memang sangat menyenangkan dan hangat. Hingga akhirnya lahirlah filter satu ini, di mana akan memberikan efek orange kekuningan terhadap foto ataupun video yang kamu posting.

Efek matahari terbenamnya juga terkesan nyata. Kamu harus berfoto di tempat dengan pencahayaan yang baik untuk memberikan hasil maksimal.

Kindness

Filter ini merupakan buatan dari Maddie Ziegler, di mana efek yang dihasilkan saat kamu memakai kamera depan, maka terdapat banyak hati di layar. Tapi jika memakainya dengan menggunakan kamera belakang, maka akan ada hanya tulisan kindness yang bertebaran.

Seminyak

Selfie dengan memakai filter ini akan memberikan kesan wajah yang halus dan mulus. Tapi selain itu, kamu bisa memakainya untuk memotret pemandangan yang dapat memberikan hasil maksimal dan terlihat indah.

Good Vibes

Kamu bisa menyamarkan dark spot ketika menggunakan filter Good Vibes ini, wajahmu juga akan terlihat halus dan mulus meski tanpa menggunakan efek riasan apapun. Bahkan efek glowingnya juga sama sekali tidak berlebihan dan akan sangat cocok digunakan kapanpun.

Filter Instagram, Flowersss

Filter ini membuat efek lucu yakni bunga matahari ukuran mini yang akan mengitari bagian wajah dan juga kepala. Memperlihatkan kesan manis bagi siapapun yang memakainya.

Di atas hanyalah dua puluh filter Instagram yang bisa langsung Anda gunakan. Hasil sebenarnya ada ratusan bahkan mungkin ribuan filter yang sudah diciptakan oleh para pengguna Instagram. Memang menggunakan filter ini bisa sedikit menghibur karena efek-efeknya sangat lucu.

Ketika sedang bosan, mungkin kamu bisa memainkan filter-filter yang ada di IG dan menjajal semuanya. Filter yang diciptakan juga ada yang berasal dari kalangan artis, tentu saja semuanya sangat Ester dan menarik untuk dicoba.

Instagram memang menjadi aplikasi yang menarik minat banyak orang. Aplikasi tersebut terus dikembangkan agar membuat para penggunanya merasa senang. Kini yang terbaru ada fitur reels yang bisa kamu gunakan.

Dapat disimpulkan bahwa Instagram tak hanya digunakan untuk menghibur diri saja, kebanyakan menggunakan media sosial ini untuk mengakses berita hingga berjualan online.

Dengan adanya filter Instagram yang bagus ini membuat video maupun foto terkesan lebih cantik dan menarik. Jadi dari beberapa filter yang disebutkan di atas, mana yang paling kamu suka dan pernah kamu gunakan?

Baca Juga : Download Video Instagram Dan Ketahui Banyak Hal Lainnya!

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment