Game Tembak-Tembakan Offline

Game Tembak-Tembakan Offline – Game perang atau biasa disebut game tembak-tembakan merupakan salah satu game aksi yang semakin populer pada masa kini. Game tembak-tembakan telah didownload hampir kurang lebih 350 juta downloader di seluruh dunia. Tentu dengan angka ini tidak bisa menyebut bahwa game tembak-tembakan sepi peminat.

Baik melalui console, PC hingga Android game ini sering di download oleh pecinta game khususnya remaja usia 10 tahun. Bahkan bukan hanya itu saja game ini populer dikalangan kawula muda berumur dari 17 tahun hingga 26 tahun. Tentu banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dari game ini salah satunya adalah bisa dimainkan tanpa internet.

Berikut Kami Rekomendasikan 7 Game Tembak-Tembakan Offline Android Terbaik ;

1. Cover Fire

Game Tembak tembakan Offline Cover Fire

Game satu ini sebagai daftar utama game offline tembak-tembakan terbaik pasalnya fitur gambar yang dihadirkan berkualitas 3D sehingga menarik untuk dimainkan. Cover fire merupakan sebuah game rail Shooter offline & sniper elit di ponsel yang membawa pengguna ke dalam medan pertempuran untuk bertahan hidup.

Kekurangan pada game cover fire adalah karena keindahan pada grafis tampilannya terkadang membuat game ini force closed dengan sendirinya terutama jika ponsel Anda memiliki kapasitas RAM sekitar 1GB. Tetapi dengan hal ini tidak mematahkan semangat pengguna untuk mencoba berbagai fitur yang tersedia di dalam game ini.

Adapun fitur yang tersedia di dalam game ini ;

▪︎ Kontrol yang modern dan bisa Anda setting sendiri di dalam pengaturan
▪︎ Terdapat dua mode dalam snipper elit yakni Turnamen Online dan Shooter Offline
▪︎ Senjata yang lengkap
▪︎ Grafik HD berkualitas
▪︎ Story Mode dengan Game Play yang menyenangkan
▪︎ Aksi FPS Shooter Tanpa Batas
▪︎ Tersedia mode kampanye

Bagi Anda yang ingin mendownloadnya bisa klik disini COVER FIRE TERBARU ( https://bit.ly/3c8ntdR )

2. Game Menembak Offline Comando

Game Tembak tembakan Offline Comando

Berbeda dengan cover fire, game offline comando merupakan jenis game tembak-tembakan third person shooter dimana pengguna dapat bertarung membasmi seluruh musuh seperti pada battle royale. Diawal permainan pengguna akan disuguhkan dengan pesawat dan terjun bebas seperti halnya game free fire.

Uniknya game ini bisa dimainkan secara gratis tanpa menggunakan internet kuota. Selain itu game ini juga bisa memainkan mode snipper fps dengan menyelesaikan tiap operasi misi yang tersedia dalam game ini. Anda akan dibawa ke arena pertempuran dengan memainkan kinerja otak kanan Anda untuk terus berkonsentrasi hingga dapat memenangi pertempuran.

Berikut Fitur Game Menembak Offline Comando ;

▪︎ Mode FPS Snipper dan Battel Royal
▪︎ Dapat mengubah nickname secara gratis
▪︎ Sprint ditambahkan untuk gerakan cepat
▪︎ Navigasi yang mulus
▪︎ Berkualitas 3D
▪︎ Poin kegembiraan pada setiap pembukaan senjata

3. Senjata pertempuran 3D

Game Tembak tembakan Offline 3D

Berbeda dengan kedua game diatas, Game senjata pertempuran 3D berbentuk animasi yang indah ditambah kualitas visual luar biasa pada setiap karakter yang dipilih. Senjata pertempuran 3D dimainkan oleh multiplayer dan di setiap chapternya memiliki tingkatan kekuatan musuh yang semakin sulit.

Kelebihan game ini adalah ukurannya yang tak terlalu besar dan bisa dimainkan secara gratis. Game ini juga memblokir iklan pop up yang mengganggu pengguna dengan game play yang ramah.

Fitur Game Senjata Pertempuran 3D ;

▪︎ Desain sederhana namun tetap elegan
▪︎ Setiap chapter yang telah diselesaikan semakin sulit tingkatannya
▪︎ Tanpa Iklan
▪︎ Membuat karakter Anda sendiri
▪︎ Game berbasis animasi yang unik

4. FPS Comando : Game Tembak tembakan Offline

Game yang baru saja dirilis pada 28 september 2021 FPS Comando semakin populer di aplikasi google playstore. Game ini memiliki ciri khas dengan efeknya yang klasik membuat mata nyaman dan tak mudah lelah.

FPS Comando melatih Anda untuk menjadi penembak jitu dengan membuat konsentrasi yang ada di dalam otak Anda. Dengan demikian game ini membuat pengguna menembak lebih nyata saat menembak musuh pada setiap chapternya.

Adapun fitur FPS Comando ;

▪︎ Medan pertempuran dengan efek klasik
▪︎ Efek suara berkualitas baik
▪︎ Misi pembunuhan yang lebih realistis
▪︎ Lingkungan interaktif dan penuh aksi
▪︎ Grafik 3D realistis

5. Nova Legacy : Game Tembak tembakan Offline

Jika biasanya dalam game perang tentara membasmi semua musuh dalam medan pertempuran, berbeda dengan nova legacy. Game ini menggunakan robot ops sebagai pahlawan utama dalam membasi alien jahat dan menantang.

Nova legacy memiliki ratusan misi yang setiap chapternya musuh yang dihadapi semakin sulit. Untuk kontrolnya sangat sederhana sehingga memudahkan pengguna dalam menyelesaikan banyak misi.

Inilah fitur yang terdapat dalam Game Nova Legacy ;

▪︎ Tampilan berkualitas HD
▪︎ Terdapat sistem matchmacking online untuk pertandingan multiplayer private
▪︎ Story Mode
▪︎ Kustomisasi karakter prajurit dengan kostum spesial
▪︎ Beragam senjata yang canggih

6. Dead Effect : Game Tembak tembakan Offline

Game tembak-tembakan membunuh zombie yang bergentayangan sepertinya patut Anda coba. Dead effect memberikan sentuhan yang berbeda kepada pengguna dengan mengalahkan ribuan zombie di area Anda untuk tetap bertahan hidup.

Game ini bisa dimainkan oleh Anda tanpa menggunakan kuota, selain itu tampilan pada game ini sangat jernih dan membuat nyaman di mata. Tetapi kekurangan game ini adalah pembelian senjata yang cukup mahal terkadang memberatkan pengguna. Tetapi Anda bisa menikmati beragam fitur menarik lainnya di dalam game ini.

Fitur Game Dead Effect ;

▪︎ Tampilan yang terlihat lebih nyata
▪︎ Kontrol mudah digunakan
▪︎ Tersedia banyak senjata gratis
▪︎ Level yang saling terhubung
▪︎ Story Mode yang menantang

7. Snipper 3D Assasins

Di game ini Anda diajak fokus untuk menembak semua musuh dengan snipper dan bertarung di area multipemain yang sangat menantang. Snipper 3D Assasins bisa dimainkan tanpa menggunakan kuota internet ditambah game ini memiliki ukuran penyimpanan yang kecil.

Adapun fitur Snipper 3D Assasins ;

▪︎ Tersedia dua mode yaitu bisa dimainkan secara online dan offline
▪︎ Tampilan grafis 3D ultra realistis
▪︎ Terdiri dari banyak senjata gratis
▪︎ Kontrol permainan yang intuitif
▪︎ Terdapat acara dan misi eksklusif dengan durasi yang berbeda
▪︎ Tersedia pertukaran senjata

Kesimpulan dan Penutup

Dari ketujuh game tembak-tembakan yang bisa dimainkan secara offline perlu diketahui pula bahwa game diatas merupakan hasil rekomendasi dari para gamer yang menyukai game aksi tersebut.

Selain itu dengan memainkan game tembak-tembakan Anda dilatih untuk meningkatkan konsentrasi dan dapat meningkatkan kemampuan motorik pada anak-anak. Tetapi perlu diingat pula bahwa batasi anak-anak Anda dalam penggunaan bermain game diatas.

Buat jadwal yang sesuai untuk Anak Anda agar bisa memainkan game yang telah direkomendasikan. Demikianlah informasi mengenai artikel ini, semoga ulasan kami dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Baca Juga : Cheat GTA San Andreas Lengkap

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment