Inshot Pro

Inshot Pro Di era digital seperti sekarang, melakukan proses editing foto atau video bukan hanya pekerjaan yang dilakukan oleh profesional. Apalagi dengan banyaknya aplikasi pendukung untuk melakukan edit video dan foto, membuat pengguna mengerjakan dan mengedit sendiri video atau foto. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Inshot Video.

Beberapa tahun yang lalu, aktivitas mengedit video dan foto ini hanya bisa menggunakan komputer tapi sekarang tidak lagi. Kegiatan mengutak-atik video serta foto sudah bisa melalui smartphone menggunakan aplikasi canggih seperti milik seorang spesialis editor.

Ragam aplikasi yang canggih tentu memiliki banyak fitur hingga membuat pengguna dengan mudah mengoperasikannya laksana seorang ahli. Begitu juga halnya dengan aplikasi yang bernama Inshot Pro ini. Aplikasi ini menyediakan bermacam fitur dan filter super lengkap serta transisi yang menarik.

Apa Itu Inshot Pro?

Inshot versi Pro adalah aplikasi editor video / foto yang termasuk dalam 10 aplikasi terbaik untuk mengedit dengan hasil HD. Para pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini melalui Play Store berjumlah lebih dari 100 juta orang. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa InShot memiliki ratusan juta pengguna aktif di berbagai belahan dunia.

Inshot Pro merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai pilihan fitur menarik yang mendukung proses pengeditan. Hal ini membuat para pengguna akan mendapatkan hasil video yang memadai serta sesuai dengan harapan.

Selain itu dengan menggunakan fitur – fitur tersebut, hasil video atau foto tidak akan membosankan bahkan jauh lebih menarik. Dengan aplikasi ini juga, pengguna dapat menyalurkan kreatifitas dan bakat dalam membuat video yang keren dan juga berkualitas tinggi. Termasuk merasakan pengalaman layaknya seorang editor profesional.

Video yang telah melalui proses edit menggunakan Inshot Pro dapat disimpan ke dalam perangkat atau langsung dibagikan ke media sosial. Format video yang mendukung aplikasi ini berupa MP4, FLV, AVI, 3GP, MOV dan lain – lain.

Bagi pengguna yang ingin mengunduh aplikasi premium atau berbayar ini dapat melalui Play Store untuk platform Android serta App Store untuk platform iOS.

InShot Pro ini memungkinkan pengguna melakukan berbagai kegiatan editing video seperti kompresi, konversi, memotong, menambah emoticon. Selain itu dapat juga membuat efek khusus, menambah teks, stiker dan lainya. Pengguna juga dapat menyatukan cuplikan klip dari video yang berbeda seperti layaknya mengompres video dan mengatur ekstensi.

Sebagai sebuah aplikasi yang menawarkan kesederhanaan dan fungsionalitas, aplikasi ini membantu pengguna mengedit video dengan efisien sehingga menghasilkan karya fenomenal.

Fitur – Fitur Yang Ada Pada Inshot Pro

Inshot Prokeru

Salah satu penyebab InShot Pro banyak digemari oleh pengguna termasuk editor profesional adalah karena fiturnya. Fitur-fitur tersebut memiliki desain yang berbentuk sedemikian rupa guna memenuhi kebutuhan dalam membuat video yang estetik.

Inshot selalu mendengarkan saran atau masukan dari penggunanya. Hal inilah yang membuat aplikasi InShot terus berbenah dan semakin menyempurnakan fitur-fitur yang ada padanya.

Lalu, apa saja fitur yang sudah tersedia pada aplikasi InShot Pro ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Inshot Pro memiliki Efek dan Filter Melimpah

Dalam proses pengeditan foto, kebutuhan fitur yang paling banyak adalah fitur efek dan filter. Penerepan dengan menggunakan kedua fitur ini mampu membuat video terlihat lebih nyata.

Kehadiran efek dan filter pada sebuah aplikasi Inshot Pro merupakan bagian yang termasuk sangat penting. Filter yang beraneka ragam akan membuat para pengguna bisa menghasilkan berbagai tipe video dengan menggunakan proses penyaringan.

Contohnya seperti neon, lomo, glitch dan yang lainnya. Pengguna bisa mengatur bagian saturation, tingkat kecerahan serta level kontras video agar lebih enak dan nyaman saat ditonton.

Sebaiknya gunakan filter dan efek Inshot Pro secara bijak. Hindari menggunakannya secara berlebihan namun usahakan juga jangan terlalu sedikit. Sesuaikan dengan timing efek yang pas serta selaraskan dengan soundtrack nya.

Pemanfaatan kedua fitur ini cocok bagi para pengguna yang beraktifitas sebagai seorang youtuber atau sering membagikan video pada media sosial.

Kontrol Kecepatan Pada Video

Efek ini merupakan efek yang sering dipakai untuk video kekinian. Efek tersebut adalah slow motion atau fast motion. Pengguna dapat menciptakan kedua jenis efek tersebut dengan menggunakan fitur kontrol kecepatan yang tersedia pada Inshot Pro.

Lebih jelasnya adalah pengguna bisa mengatur dan menentukan sendiri kecepatan pada setiap bagian dari video yang sedang diedit. Jangan lupa untuk menyesuaikan kecepatan video dengan filter dan efek yang digunakan.

Fitur slow dan fast pada Inshot Pro dapat membuat tampilan video terlihat lebih cinematic dan mengena pada penonton. Apalagi jika pengguna aplikasi adalah seorang public figur, menggunakan fitur ini video akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.

Teks Serta Emoji

Tidak hanya gambar saja, aplikasi ini juga menyediakan fitur membuat teks yang bisa digunakan untuk memberikan narasi pada video yang dibuat.

Pada Inshot Pro ini, pengguna bisa menemukan banyak sekali font teks yang dapat disesuaikan dengan tema video. Selain itu, ada juga berbagai emoji lucu akan menambah pilihan dalam mempercantik dan membuat video lebih menarik.

Transisi Pada Video Sangat Menarik

Satu dari hal menarik yang bisa pengguna lakukan pada saat proses mengedit video adalah penggunaan efek transisi yang baik.

Jenis transisi menarik yang ada pada Inshot Pro contohnya adalah stop motion : efek penuh, trim garis waktu dan zoom. Selain itu juga ada fitur transisi potong klip di bawah satu detik.

Fitur Menambah Animasi

Kadang kala, adanya animasi pada video akan membuatnya tampak lebih baik dan menarik. Karena itu, developer aplikasi ini menyediakan berbagai animasi yang dapat ditambahkan pada video. Animasi yang ada pada aplikasi ini memiliki bentuk seperti stiker.

Apabila pengguna ingin menambahkan stiker pada videonya, pengguna hanya perlu memilih stiker animasi yang telah ada pada aplikasi Inshot Pro. Setelah itu, pengguna dapat meletakkan stiker pada bagian video yang diinginkan.

Fitur Perekam Dan Menambahkan Musik

Dapat dikatakan bahwa adanya musik dalam sebuah video akan membuat video tidak membosankan. Karena itulah, aplikasi Inshot menyediakan banyak sekali pilihan musik yang dapat pengguna pakai dengan gratis.

Pengguna dapat menemukan jenis musik yang sesuai atau bisa juga menambahkan musik sendiri dari luar aplikasi Inshot Pro. Pilihlah satu musik yang tepat untuk dijadikan sebagai back sound agar lebih menarik dan tak membuat video terlihat aneh.

Berikut ini adalah beberapa menu lengkap yang terdapat pada fitur perekam dan menambahkan musik:

  • Edit video dan foto serta menambahkan musik menggunakan berbagai format seperti Mp3 atau format audio lainnya
  • Adanya fitur waktu yang membuat sinkronisasi antar video dan musik lebih gampang
  • Memiliki kontrol suara dari video asli dan musik atau lagu dengan jenis mp3
  • Adanya tombol on off audio
  • Merekam untuk menambahkan suara pengguna
  • Music library bisa diperbarui
  • Volume bisa up sampai 200%

Ekspor Video Up To 1080p

Saat ini hampir semua jenis gawai yang beredar telah memiliki resolusi yang bagus. Inshot Pro juga mendukung hal ini. Maksudnya adalah setelah selesai melakukan pengeditan, ekspor video dapat menggunakan resolusi tinggi hingga 1080p.

Dengan resolusi yang tinggi ini akan membuat tampilan video akan tampak bening dan jelas. Namun pengguna juga bisa melakukan ekspor pada kualitas yang lebih rendah misalnya720p. Dengan ukuran yang lebih kecil ini, pengiriman video akan lebih mudah dan cepat.

Share Atau Membagi Video Secara Langsung

Setelah proses edit video pada Inshot Pro selesai, pengguna bisa menyimpan video tersebut pada perangkat sesuai dengan jenis ekstensi video yang diinginkan. Namun, jika ingin langsung membagikan videonya ke media sosial, pengguna dapat melakukannya tanpa perlu masuk aplikasi media sosial terlebih dahulu.

Perlu pengguna ingat, sebelum mengunggahnya ke media sosial sebaiknya sesuaikan dahulu rasio foto atau video. Hal ini agar supaya video memiliki ukuran yang tepat dan nyaman saat menontonnya.

Fitur share atau membagi secara langsung pada aplikasi Inshot Pro memiliki beberapa keistimewaan yakni:

  • Support pada video 4K, 60FPS.
  • Video hasil editing memiliki kualitas HD.
  • Dapat menentukan resolusi pada video sebelum menyimpan video.
  • Bisa langsung membagi video ke sosial media seperti Instagram, WhatsApp, Youtube, Tiktok, Facebook tanpa keluar aplikasi terlebih dahulu.

Dengan beberapa fitur Inshot Pro yang sudah tertera di atas, membuat aplikasi ini mampu memberikan layanan yang terbaik bagi penggunanya. Khususnya dalam proses penyuntingan video, karena semakin banyak menggunakan fitur yang ada maka semakin menarik pula hasil videonya.

Cara Unduh Inshot Pro Dengan Legal

Aplikasi Inshot versi Pro dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan fitur yang terbatas. Untuk mendapatkan akses penuh pada semua fitur, pengguna terlebih dahulu harus melakukan upgrade dengan menggunakan layanan premium.

Dengan melakukan cara ini, otomatis pengguna memiliki aplikasi ini yang legal karena telah mendapatkan izin resmi untuk mengakses fitur Inshot secara keseluruhan.

Langkah pertama yang harus pengguna lakukan adalah dengan berlangganan kepada developer Inshot versi Pro. Terdapat 3 jenis paket untuk berlangganan, pengguna dapat memilih jenis paket yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan. Harga paket berlangganan pada aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Paket 1 bulan Rp 41,00
  • Paket 1 tahun rp 139,000
  • Paket selamanya Rp 409,000

Bila pengguna hanya ingin mencoba memakai fitur premium terlebih dahulu, pengguna dapat memilih berlangganan Inshot Pro selama satu bulan. Budget untuk upgrade 1 bulan ini masih terhitung murah dan terjangkau.

Akan tetapi, bila pengguna sudah merasa yakin dan memang memerlukan aplikasi ini, sebaiknya pengguna memilih untuk berlangganan selamanya. Dengan demikian pengguna tak perlu lagi membayar biaya apapun dan dapat dengan bebas menggunakan InShot beserta fitur – fitur premiumnya.

Bila perlu, pengguna dapat mencoba berlangganan Inshot Pro saat ada hari besar atau perayaan tertentu supaya mendapat harga diskon, misalnya diskon hari raya.

Setelah melakukan pemilihan paket aplikasi Inshot versi Pro sesuai dengan keperluan, pengguna dapat melakukan langkah – langkah berikut agar dapat berlangganan aplikasinya.

  • Buka aplikasi Inshot Pro
  • Pilih tanda mahkota
  • Pilih paket berlangganan
  • Pilih metode pembayaran kemudian konfirmasi pembayaran.
  • Proses selesai, pengguna akan dapat mengakses semua fitur yang sebelumnya terkunci.

Untuk membayar biaya berlangganan, pengguna dapat melakukannya melalui ATM atau bisa juga menggunakan pulsa. Pilihan metode pembayaran harus sesuai dengan metode yang telah disetel di Google Play.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Inshot Pro

Inshot Pro

Ada beberapa keuntungan yang akan pengguna dapatkan jika memiliki aplikasi Inshot Pro dengan cara berlangganan atau premium. Keuntungannya adalah sebagai berikut:

  • Tidak ada watermark
  • Tanpa adanya iklan yang mengganggu
  • premium unlocked yang berarti fiturnya sudah terbuka semua
  • Bug yang ada pada versi sebelumnya sudah diperbaiki
  • Aplikasi akan mengikuti setiap pembaruan terbaru saat ada update.

Download Aplikasi Inshot Pro Mod

Untuk dapat mengaktifkan semua fitur dari aplikasi Inshot Pro tentu saja pengguna harus  melakukan upgrade aplikasi seperti yang sudah dipaparkan di atas. Namun, jika pengguna ingin memiliki aplikasi ini dengan gratis maka pengguna dapat mengunduh aplikasinya melalui link tertentu.

Dari link tersebut, pengguna dapat mengetahui spesifikasi Inshot gratis kemudian mengunduhnya. Biasanya file Apk hanya berukuran sebesar 27 MB dengan nama Inshot Pro Mod Apk.

Sebagai tambahan informasi bahwa aplikasi ini adalah aplikasi Inshot yang telah mengalami berbagai modifikasi. Dengan adanya modifikasi membuat aplikasi ini dapat menyediakan fitur – fitur premium dengan gratis bagi penggunanya.

Pengguna dapat menemukan link aplikasi Inshot versi Mod pada beberapa web site. Namun sebaiknya pengguna harus waspada saat mencari file tersebut karena bisa saja itu aplikasi tipuan berisi malware yang banyak beredar.

Jika pengguna telah berhasil melakukan download file Inshot Pro Mod Apk melalui link tertentu, maka pengguna bisa langsung melakukan instalasi. Mengingat aplikasi ini tidak melalui Play Store, maka pengguna harus mengikuti langkah – langkah instalasi berikut ini.

  • Hal yang harus pengguna lakukan pertama kali saat akan memasang aplikasi Inshot adalah membuka menu settingsatau pengaturan pada HP.
  • Selanjutnya buka menu keamanan dan aksesibilitas.
  • Kemudian untuk dapat mengaktifkannya pilih opsi sumber tidak diketahui
  • Bila sudah memilih opsi tersebut, buka menu file managerkemudian buka folder download.
  • Temukan file Apk Inshot yang telah di unduh lalu install
  • Selanjutnya ikuti petunjuk dari sistem
  • Tunggu sampai proses instalasi aplikasi benar-benar selesai dan berhasil.

Apabila masih ingin memakai cara ini untuk memasang aplikasi Inshot, pengguna harus menghapus aplikasi InShot Pro yang asli terlebih dahulu. Kemudian setelah itu barulah pengguna dapat melakukan instalasi Inshot versi MOD.

Nama InShot PRO
Versi 1.753.1333
Ukuran 60 MB
Last Update 02 November 2021
Persyaratan Android 4.3
Developer InShot, INC
Kategori Photography
Total Download 100,000,000+

Download

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Inshot Versi Mod Apk

Sebelum memutuskan untuk melakukan download aplikasi gratisan Inshot versi Pro Mod Apk, sebaiknya pengguna mengetahui hal – hal berikut ini. Beberapa hal yang akan dipaparkan adalah mengenai kelebihan dan kekurangan aplikasi Inshot versi Mod.

Kelebihan Aplikasi Inshot Pro Mod Apk

Kelebihan pada aplikasi Inshot Pro Mod yakni:

  • Pengguna bisa menggunakan Inshot versi Pro tanpa harus melakukan pembayaran
  • Tidak terdapat watermark dan iklan yang mengganggu
  • Pengguna bisa membuka semua fitur – fitur premium yang ada.

Kekurangan Aplikasi Inshot Pro Mod Apk

Beberapa kekurangan pada aplikasi versi Mod adalah:

  • Aplikasi Inshot Pro versi Mod ini hanya ada dalam versi tertentu, sehingga pengguna harus melakukan update terus menerus. Update versi terbaru ini berguna untuk memperbarui fitur yang telah ada dan dapat dilakukan dengan cara mengunduh aplikasi melalui internet
  • Terkadang sering terjadi masalah ketika akan melakukan ekspor video
  • Inshot Pro Mod Apk ini berpotensi mengalami error jika banyak digunakan secara

Baca Juga : Aplikasi Karaoke Terbaik

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment