Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond Sekarang zaman sudah canggih tidak terkecuali dalam hal pengeditan di handppone canggih yang menjadi jalan alternative untuk mempercantik tampilannya. Di mana banyak kaum hawa yang mengedit foto ataupun video untuk di posting di sosial medianya dengan fitur atau tampilan lebih menarik. Jika Anda salah satunya tentunya harus simak lebih lanjut pembahasan kali ini yang tentunya merekomendasikan aplikasi Kinemaster Diamond berkualitas bagus.

Bagi sebagian pengguna handphone atau pecinta editing foto atau video tentu tidak akan asing lagi dengan aplikasi satu ini karena memang recommended. Aplikasi ini tentunya sudah banyak di download editing video karena hasilnya yang tidak mengecewakan dengan beragam macam sesuai keinginan. Perlu Anda ketahui kalau kinemaster diamond adalah salah satu aplikasi yang populer untuk mengedit video untuk ponsel, tidak terkecuali kapasitas rendah.

Tentunta tidak ingin seseorang mengposting video dengan tampilan atau editan yang jelek, bukan? Tentunya harus di edit untuk lebih menarik dan enak dipandang ketimbang tidak di edit sama sekali supaya semkain banyak orang yang menyukainya. Aplikasi Kinemaster Diamond ini tidak harus di download di handphone yang kapasitasnya tinggi, melainkan kapasitas rendah pun bisa mengunduhnya.

Tentang Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond

Tadi sudah dijelas secara singkat akalau aplikasi Kinemaster Diamond adalah salah satu aplikasi untuk menegdit video dengan kulitas bagus yang banyak menjadi pilihan editing. Tentunya ada alasan tersendiri yang membuat apliaksi ini banyak dipilih, baik yang sudah professional mengedit taaupun masih belajar/ pemula. Salah satu yang menjadi  alasan banyak yang memilihnya ialah mudah untuk menggunakannya.

Bahkan lebih dari itu lho, yaitu bisa memberikan pengalaman editing video lebih professional dan juga mudah mengoperasikannya melalu handphone canggih Anda.  Sehingga tidak perlu heran lagi kenpa aaplikasi editing satu ini menjadi populer di kalangan editor. Mudahnya mengoperasikan Kinemaster Diamond bisa membuat Anda mengeksplorasi tentang dunia video editing lebih jauh lagi.

Sehingga banyak orang konten creator yang terbantu dengan adanya aplikasi yang sudah merajalela ini untuk kalangan laki-laki dan perempuan terutama. Jikapun Anda salah satu konten creator baru tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan mengoperasikannya. Karena sudah jelas mudah dan tidak mmebuat bingung walaupun baru pertama kali mengoperasikannya.

Alasan selanjutnya yang membuat orang banyak menyukainya adallah terdapat ragam fitur menarik sehingga akan membuat tampilan video lebih bagus. Tidak ada lebih bagus, melainkan juga membuat hasil video editing terlihat lebih professional sehingga sagat recommended. Bahkan juga memberikan banyak akses fitur melalui aplikasi kinemaster ini lho.

Keunggulan Kinemaster Diamond

Setelah tadi Anda mengetahui tentang apliksai Kinemaster Diamond secara terperinci, maka sekarang juga harus mengetahui keunggulannya ketimbang aplikasi lainnya.  sudah dijelaskan tadi kalu aplikasi ini jauh lebih mudah untuk mengoperasikannya ketimbang aplikasi lainnya sehingga banyak orang konten creator memilihnya. Dan pastinya didukung dengan tanmpilan video terlihat seperti hasil editing orang professional.

Selain itu, juga ternyata antarmuda yang lebih menarik sehingga banyak orang melakukan pengeditan video dengan aplikasi lainnya, seperti PowerDirection. Pastinya saat menggunakan aplikasi lain dan aplikasi Kinemaster Diamond akan menemukan bahwa pengeditan video di Kinemaster lebih nyaman daripada lainnya. Walaupun masih banyak aplikasi pengeditan video yang lebih sederhana seperti VivaVideo, Kinemaster dan PowerDirection yang paling umum digunakan untuk video YouTube.

Keuntungan selanjutnya yang akan Anda dapatkan bila mengoperasikan aplikasi editing ini adalah Lebih banyak fungsi. Maksudnya memiliki fungsionalitas lebih luas ketimbang aplikas-aplikasi lain yang tidak kalah bagusnya. Walaupun ada beberapa fitur tidak ada di Kinemaster Diamond, melainkan lainnya tetapi bukan berarti hasilnya tidak akan menarik.

Nyatanya Kinemaster Diamond masih menjadi pilihan yang tepat untuk hasil video lebih bagus untuk di bagikan ke sosial media. Sehingg atidak menutup kemungkinan akan membuat orang yang menontonya atau melihatnya menjadi kagum.

Fitur-firtur yang ada di Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond

Tanpa Watermark Kinemaster Diamond

Salah satu fitur yang membuat apliaksi editing video ini lebih populer ketimbang lainnya adalah tidak adanya watermarknya sehingga hasul lebih bagus dan memuaskan. Mungkin semua orang sudah tahu apa itu watermark dan fungsinya, tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada yang tidak mengetahuinya. Watermark atau tandai air adalah sebuha tanda baik yang berupa tulisan ataupun gambar logo yang ada di dalam video ataupun foto digital.

Di mana tanda atau logo ini biasanya untuk memberikan informasi kepada orang lain bahwa foto tersebut adalah hasil karya milik orang tersebut. Di mana pada umunya terletak pada bagian kiri atau kanan bawah dari sebuah foto ataupun video digital. Juga tidak sedikit juga yang meletakkannya di tengah-tengah dengan tampilan samar-samar agar tidak mengganggu tampilan foto utamanya.

Nah, jika di aplikasi Kinemaster Diamond tidak ada watermark tentunya tidak akan ada logo ataupun tanda yang tertera dalam videonya. Sehingga bagi siapapun bisa mengduplikatnya karena untuk beberapa orang sendiri tidak melarang orang lain membagikan videonya. Jadi, bila Anda salah satu orang yang ingin membuat video tanpa watermark supaya identitas tidak diketahui untuk membagikan hal yang bermanfaat bisa mengoperasikan aplikasi ini.

Selain membebaskan siapapun untuk membagikan video Anda, tentunya juga membuat tampilan videonya  bagus karena tidak aka nada gangguan di tengah atau smaping video.

 

Jadi, Anda bisa mengedit video dengan bagus pastinya bermanfaat dan bisa membagikannya tanpa takut akan diketahui orang lain. Tapi jika Anda tidak ingin orang lain mecuri videonya atau menduplikatnya sebaiknya gunakan aplikasi yang ada watermarknya saja.

Mendukung Semua Jenis Format Video

Fitur selanjutnya adalah mendukung semua jenis format video sehingga akan jauh lebih mudah untuk membuatnya. Karena pada dasarnya semua video yang ada di internet ataupun sosial media memiliki jenis formatnya sendiri-sendiri dan mungkin tidak semua bisa mengunduhnya. Bagi Anda mungkin tidak asing dengan beberapa jenis format saja, seperti mp4 yang memang dianjurkan untuk video.

Pertama, pada nyatanya msih banyak jeis format lainnya yang tersedia lho yang mungkin tidak semua orang bisa menguntuhnya. Tenang saja bila Anda masih tidak tahu tentang apa saja jenis formatnya karena kami akan menjelaskannya untuk Anda.  Pertama MP4 adalah salah satu format file video digital yang sudah ada sejak tahun 2001.

Kedua, ialah jenis format yang dirancang oleh Apple untuk mendukung pemutar QuickTime dengan kualitas tinggi, yaitu video MOV yang  populer. File berformat MOV berisi audio, subtitle, kode waktu video, dan jenis media lainnya. File MOV ini kompatibel di berbagai versi QuickTimePlayer, baik itu untuk Mac ataupun untuk Windows.

Ketiga adalah format yang dirancang oleh Microsoft dan digunakan secara luas di pemutar media Windows, tidak lain adlaah WMV. File WMV mempunyai kompresi yang lebih baik daripada MP4 lho. Jadi, bila Anda bandingkan dengan kualitas yang sama, ukuran WMV lebih kecil sehingga file ini populer untuk diunggah platform streaming video.

Keempat Format file FLV yang digunakan oleh Adobe Flash Player juga populer karena semua browser mendukungnya, ditambah ukurannya relatif kecil. Format ini juga menjadi pilihan yang baik kalau Anda ingin mengunggahnya ke Youtube karena ukurannya yang kecil memudahkan streaming. Hanya saja, FLV tidak kompatibel dengan banyak perangkat seluler seperti iPhone.

Kelima AVI yang diperkenalkan oleh Microsoft pada 1992 sampai sekarang masih banyak yang menggunakannyawalaupun mempunyai ukuran yang sangat besar. Satu menit video bisa memakan 1-3 GB video karena format AVI menggunakan tingkat kompresi yang kecil. Kamu bahkan bisa membuat video AVI tanpa kompresi apapun.

Keenam, AVCHD (Advance Video Coding High Definition) adalah format yang digunakan untuk pemutaran video HD dan perekaman digital dirancang oleh Panasonic dan Sony. Di mana kedunya adalah salah satu perekaman video definisi tinggi profesional. AVCHD memanfaatkan teknologi kompresi video H.264/MPEG-4 dan versi terbaru dari format AVCHD 2.0 mendukung video tiga dimensi.

Ketujuh WebM yang Google memperkenalkan format ini tahun 2010 dan membuatnya menjadi open source. Format WebM lebih dimaksukan untuk digunakan di HTML5 dan membutuhkan daya komputer yang sangat sedikit untuk mengompres dan membuka zip file. Tujuan dari desain ini adalah untuk memungkinkan streaming video online di hampir semua perangkat, seperti tablet, desktop, smartphone, atau perangkat seperti smart TV.

Terakhir MKV adalah menggabungkan audio, video, dan subtitle dalam satu file. Format MKV dikembangkan untuk menjadi bukti masa depan, artinya file video akan selalu diperbarui. Sehingga bila Anda mengoperasikan Kinemaster Diamond untuk sebuah postingan untuk dibagikan dan memerlukan jenis format tertentu bisa menggunkan aplikasi ini.

Lengkap dengan Efek Transisi 3D

Dengan adanya fitur ini di Kinemaster Diamond tentunya akan membuat hasilnya lebih bagus dan menarik. Seperti yang Anda tahu kalau transisi 3d amat bagus dan tidak akan mengecewakan hasil editingnya. Jadi, untuk hasil video yang memuaskan sebaiknya pakai saja aplikasi yang amat recommended ini.

Tampilan Tema yang lebih Elegan

Sebuah aplikasi tidak akan menarik apabila tampilan yang diberikan sangat membosankan tanpa ad ayang diedit baik lucu ataupun menyeramkan. Aplikasi Kinemaster Diamond ini menghadirkan banyak tema yang berbeda sehingga Anda dapat memilih tema yang paling keren untuk digunakan. Kinemaster menawarkan berbagai macam tema yang menarik visual dalam aplikasi agar bisa menggunakan efek musik pada saat melakukan editing video.

Merekam Video Secara Langsung

Aplikasi ini ternyata juga memungkinkan para penggunannya untuk dapat merekam video secara langsung dari aplikasi, tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan kamera. Sehingga akan lebih mudah lagi untuk Anda ingin membuat vlog youtube tetapi tidak memiliki kamera.

Bebas Iklan

Salah satu fitur keren yang ada di aplikasi editing video adalah bebas dari jenis iklan yang sering mengganggu dalam proses pengeditan. Karena banyak aplikasi lainnya yang akan muncuk iklan saat penggunan menegdit video sehingga sering merasa terganggu.

Semua Jenis Font Bisa Dipakai

Fitur selanjutnya adalah adanya font tersedi adalam aplikasi ini dan bisa dipakai semuanya. Sehingga bila Anda bosan menggunakan model gatau jenis font satunya bisa menggunakan lainnya. DI mana model atau jenisnya gratis dan bagus untuk tampilan menarik.

Fitur Premium bisa Memakainya gratis

Fitur selanjutnya adalah bisa menggunakan fitur premium dengan gratis. Mungkin Anda harus membeli atau lainnya untuk bisa menggunakan fitur premium di aplikasi lainnya. Berbeda dengan Kinemaster Diamond yang bisa dengan bebas menggunakannya lho.

Karena  Kinemaster Diamond ini bisa akses secara premium di toko kinemaster. Sehingga membantu para konten kreator dengan beragam kebutuhan editing yang ada dengan mendapatkan akses gratis tersebut. Dan Anda bisa membuat video dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Cara Menginstal Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond

Jika tadi sudah tahu tentang beberapa hal yang memang harus di ketahu terlebih duu sebeleum mengunduhnya, maka sekarang sudah harus mengintalnya. Sudah jelas bagi Anda ingin mnendapatkan hasil video bagu stidka boleh mekewatkan aplikasi satu ini. Karena hasilnya tidak perlu diragukan lagi saking bagusnya dan banyak yang telah menggunakannya.

Inilah Cara Mengunduh Berlian KineMaster diamond yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hasil video menarik :

Aplikasi Android KineMaster diamond tidak tersedia di Google Play Store atau Amazon App Store. Jadi, perlu mengunduh APK KineMaster Diamond dari bawah. Setelah mengunduh aplikasi KineMaster diamond, harus mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal di ponsel. Buka setelan ponsel Anda dan ketuk opsi Setelan-> Keamanan-> aktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Temukan dan temukan file yang diunduh dari penyimpanan ponsel Anda. Sekarang buka file dan ketuk tombol instal untuk menginstalnya. Dan Setelah penginstalan, buka aplikasi ini dan edit video favorit Anda. Saat Anda mengedit video menggunakan versi pro ini, Anda tidak akan mendapatkan logo tanda air apa pun di video Anda.

Nama KineMaster Diamond
Ukuran File 98MB
Versi New Version
Sistem Operasi Android 4.5+
Developer KineMaster Corporation
Download Disini

Untuk Cara Mengunduh Berlian KineMaster Untuk PC

Saat ini, di seluruh dunia, sebagian besar orang mengandalkan komputer untuk melakukan aktivitas pribadi dan profesional mereka. Salah satu kegiatan yang paling menonjol adalah pembuatan atau pengeditan video. KineMaster Diamond adalah perangkat lunak yang sangat populer dan profesional karena kemampuannya yang luar biasa dalam membuat dan mengedit video PC.

Untuk mendownload KineMaster Diamond di laptop atau PC desktop.

Pertama-tama, unduh APK KineMaster Diamond pro dari situs web AppsGag ini, selanjutnya Unduh BlueStacks Emulator di komputer Anda. Setelah selesai mengunduh, instal dan luncurkan. Lalu, Tekan tombol Instal APK dari bilah sisi kanan.

Langkah selanjutnya adalah Jendela pop-up baru akan muncul, cukup pilih file editor video dan bisa langsung mengInstalnya. Jika sudah selesai install artinya Anda sudah bisa menggunakannya untuk kebutuhan editing video.

Nah, itlah beberapa hal tentang KineMaster Diamond yang perlu di ketahui sebelum menginstalnya. Di mana dengan mengetahui beberapa hal di atas tentunya akan tertarik untuk membuat video menarik menggunakan aplikasi ini. Banyak yang sudah menggunakan aplikasi edit ini karena memang membuat hasil video menarik dan bahkan lebih menarik ketimbang aplikasi lainnya. Masih banyak aplikasi edit video lainnya yang mungkin Anda sudah ketahui dan pakai, akan tetapi bukan bebrarti hasilnya akan sama. Untuk lebih jelas dan yakinnya Anda harus segera menginstalnya dan jamin tidak akan kecewa.

Dengan memilih KineMaster Diamond ini akan menghasilkan video yang tidak bosan untuk dilihat, terutama vlog di youtube. Nah, tidak perlu ragu lagi untuk segera menginstalnya dan menggunakannya untuk keperluan edit video.

Baca Juga : PicSay Pro Aplikasi Edit Gambar Paling Keren

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment