Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengupload serta menonton video yang berdurasi beberapa pendek. Banyak sekali konten video yang bisa ditemukan di aplikasi ini mulai dari konten musik, komedi, makeup, olahraga, tari, hingga video keseharian lainnya. Di Snack Video juga terdapat banyak fitur seperti like, komen, share hingga koin. Namun ada beberapa kasus yang bisa menyebabkan koin Snack Video tidak bisa jalan, berikut adalah penjelasannya.

Mengenal Aplikasi Snack Video

  1. Apa Itu Aplikasi Snack Video

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Sebelum membahas lebih jauh mengenai koin Snack Video anda yang tidak bisa jalan pertama-tama kita harus mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu Snack Video. Aplikasi Snack Video sendiri merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menonton video berdurasi pendek di smartphone Android maupun IOS.

Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa mencarinya di Play Store untuk pengguna Android dan untuk pengguna IOS anda bisa mencari aplikasi Snack Video di App Store. Aplikasi yang biasa digunakan untuk menonton video berdurasi pendek ini sangat populer bahkan di Play Store saja jumlah unduhan Snack Video sudah mencapai 100 juta lebih kali.

Tidak hanya itu aplikasi ini sudah memperoleh 4,6 bintang dari 4 juta ulasan yang diterima. Kepopuleran Snack Video tersebut dikarenakan aplikasi yang berisikan video-video pendek ini bisa memberikan penghasilan tambahan berupa uang tunai bagi para penggunanya, jadi anda tidak hanya menonton video saja tetapi anda juga bisa menerima uang tambahan.

Uang tambahan tersebut bisa anda dapatkan dengan penukaran koin Snack Video menjadi saldo Dana, OVO atau GoPay. Untuk lebih mengenal tentang koin Snack Video mari simak beberapa penjelasan di poin-poin selanjutnya.

  1. Koin Snack Video

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Seperti yang sudah kita ketahui dari poin sebelumnya bahwa koin Snack Video bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan dalam bentuk Dana, OVO atau GoPay. Dimana untuk mendapatkan koin tersebut anda perlu mengundang pengguna baru untuk bermain Snack Video, jika anda berhasil mengundang 15 orang pengguna baru maka anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp 2.000.000.

  1. Cara Mengubah Koin Snack Video Menjadi Uang Tunai

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Untuk masalah mengubah koin Snack Video menjadi uang tunai tidak perlu repot-repot anda pikirkan karena setiap jam 8 pagi koin Snack Video anda akan diubah menjadi uang tunai secara otomatis tanpa anda harus mengubahnya secara manual. Namun ada beberapa kasus dimana koin Snack Video tidak bisa jalan atau tidak bisa diubah secara otomatis setiap jam 8 pagi.

  1. Cara Cek Koin Snack Video Sudah Diubah Menjadi Uang Tunai Atau Belum

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Cara pertama yang harus anda lakukan untuk mengecek koin Snack Video anda apakah sudah diubah menjadi uang tunai atau belum bisa dimulai dengan membuka aplikasi Snack Video kemudian tekan tombol koin atau Rp. Setelah terbuka silahkan tekan tombol menarik tunai yang ada di bawah jumlah saldo.

Selanjutnya anda bisa menekan detail yang ada di pojok kanan atas jumlah saldo untuk melihat riwayat penukaran koin Snack Video anda. Perlu diingat bahwa semua penukaran akan dilakukan secara otomatis setiap jam 8 pagi jadi jika anda mendapatkan koin diatas jam 8 pagi maka anda harus menunggu hari selanjutnya untuk koin Snack Video anda bisa ditukarkan.

Namun, ada beberapa kasus yang sering terjadi dimana salah satunya adalah koin Snack Video tidak bisa jalan. Untuk kasus yang satu ini terdapat beberapa penyebabnya, untuk tahu apa penyebabnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Penyebab Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Ada beberapa kasus yang bisa menyebabkan koin Snack Video anda tidak bisa diubah secara otomatis maupun manual. Dimulai dari yang pertama dikarenakan anda merupakan pengguna lama yang sudah tidak bisa menggunakan event koin Snack Video karena event ini hanya berlaku bagi para pengguna baru saja jadi lamanya pengguna juga bisa menjadi masalah bagi koin Snack Video.

Penyebab selanjutnya kenapa Snack Video anda tidak bisa mengubah koin secara otomatis karena anda lupa memasukan kode undangan saat menginstal aplikasi Snack Video. Kode undangan ini berfungsi sebagai kunci awal dari koin Snack Video, jadi jika anda lupa memasukkannya maka koin Snack Video anda tidak bisa berjalan sama sekali.

Selain itu kasus tidak berjalannya koin Snack Video juga bisa terjadi jika anda pernah menginstal aplikasi Snack Video di smartphone anda lalu anda menghapusnya dan menginstal aplikasi tersebut ulang namun dengan nomor HP yang berbeda. Jika nomor hp yang didaftarkan pada 1 device berbeda juga bisa menyebabkan masalah pada koin Snack Video, ini karena aplikasi video pendek ini hanya memperbolehkan 1 nomor hp atau 1 akun hanya untuk 1 device.

Penyebab koin Snack Video tidak bisa jalan yang terakhir adalah karena anda menggunakan lebih dari satu akun di smartphone anda. Hal ini tidak diperbolehkan oleh Snack Video karena salah satu peraturannya mengatakan setiap 1 device hanya boleh menggunakan 1 akun saja atau tidak boleh ada lebih dari 1 akun yang terdaftar di 1 device.

Cara Mengatasi Koin Snack Video yang Tidak Bisa Jalan

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah koin Snack Video anda yang tidak bisa jalan dimulai dari yang pertama adalah dengan menginstal ulang aplikasi Snack Video. Cara ini digunakan untuk mengatasi masalah ketika anda lupa memasukan kode undangan, namun anda harus memasukan nomor telepon yang sama agar tidak terjadi kesalahan lainnya.

Cara selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah koin snack video stack adalah dengan melakukan restart smartphone. Cara ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah error yang terjadi pada aplikasi Snack Video, selain restart anda juga bisa menunggu beberapa saat lalu kembali mencoba jalankan koin Snack Video anda.

Terakhir cara yang harus anda lakukan untuk mengatasi masalah koin yang tidak bisa jalan karena terdapat 2 akun dalam 1 hp adalah dengan menghapus salah satu akun yang ada di dalam hp tersebut. Hal ini karena pihak Snack Video hanya memperbolehkan 1 akun saja untuk 1 hp jadi anda harus menghapus 1 akun agar koin anda bisa berjalan.

Demikian beberapa penjelasan mengenai Snack Video mulai dari  koin Snack Video, penyebab koin Snack Video tidak bisa jalan hingga cara mengatasi masalah koin Snack Video yang tidak bisa jalan. Aplikasi video pendek ini sangat populer dan sudah mendapatkan banyak sekali pengguna. Selain pengguna aplikasi ini juga sudah memiliki banyak sekali konten kreator yang setiap harinya selalu mengupload video-video menarik yang bisa anda saksikan kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga : Edit Gambar Mudah Dengan PicSay Pro

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment