Root Eksplorer Apk

Root Eksplorer Apk – Anda mungkin tak asing dengan yang namanya proses root untuk smartphone Android. Biasanya proses root ini dikatakan sebagai cara buka akses secara bebas pada perangkat OS Android. Anda bisa pakai aplikasi Root Eksplorer Apk untuk membantu dalam hal ini. Tujuan dari dilakukannya root ini supaya kinerja ponsel bisa jadi jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Lalu, ada apa saja kegunaan dan fitur-fitur dari Root Eksplorer Apk yang bisa Anda dapatkan?

Mengapa aplikasi yang satu ini juga sangat direkomendasikan? Simak penjelasannya di bawah ini mengenai fitur dan segala kelebihannya!

Apa Itu Root Eksplorer Apk?

apa itu Root Eksplorer Apk

Root Eksplorer sebagai aplikasi yang dapat membantu Anda dalam pengolahan file atau folder dalam memori penyimpanan. Anda bisa memakainya pada ponsel yang sudah di rooting sebelumnya. Lalu Anda akan mendapat akses ke seluruh sistem data Android dengan mudah. Memang itulah tujuan dari penggunaan Root Eksplorer Apk ini.

Selain itu Anda dapat menemukan file atau data tersembunyi apapun dengan cepat dan mudah. Bahkan Root Eksplorer Apk juga dapat membaca data di Android yang sifatnya sangat eksklusif. Jika dirasa mengganggu, Anda bisa menghapus data yang dimaksud melalui apk satu ini.

Kelebihan Root Eksplorer Apk

Root Eksplorer Apk terbaru

Aplikasi ini mempunyai sejumlah kelebihan yang bisa memudahkanmu. Apabila Anda penasaran dengan apa saja kelebihannya berikut ini penjelasan singkatnya!

1. Akses jaringan secara penuh

Pengguna Google Drive SDK bisa hapus atau tambah akun khusus tanpa perlu merubah akun yang ada sebelumnya

Adanya pembaruan terhadap kode dropbox supaya dapat memakai API v2

2. Tema putih sederhana yang memanjakan mata para pengguna

3. Bisa mencegah perangkat supaya tidak tidur selama proses operasi terjadi

4. Tanpa iklan sama sekali saat aplikasinya dijalankan

5. Modifikasi aplikasi yang aman, sehingga membuat pengguna tak perlu khawatir terjadinya kerusakan pada perangkat smartphone

Berbagai Fitur Root Eksplorer

Selain kelebihan di atas, Anda juga harus tahu tentang apa saja fitur-fitur dari Root Eksplorer Apk ini. Supaya memudahkanmu ketika akan menjalankannya. Adapun sejumlah fitur menarik yang diberikan kepada pengguna di antaranya seperti:

● Adanya fitur Multi Tabs, yang berguna dalam proses menyalin serta menempel data tanpa perlu keluar dari folder dalam penyimpanan

● Mampu melakukan kompresi data menjadi format dengan ukuran yang lebih kecil seperti ZIP ataupun RAR

● Dapat membantumu dalam proses menemukan file dan data yang tersembunyi dalam penyimpanan smartphone

● Adanya fitur menarik yang bernama Text Editor, di mana gunanya untuk menyunting file yang mempunyai format .txt tanpa perlunya menggunakan aplikasi tambahan lagi

● Adanya ikon edit yang dapat membantumu dalam proses editing.
● Fitur ubah font yang dapat dipakai dalam aplikasi

● Banyak opsi yang bisa digunakan dalam melihat, membaca atau bahkan menandai data yang memiliki sifat pemrograman contohnya seperti XML, Search, Bookmarks, Remount, Script, Permission dan lain sebagainya

● Pengiriman data secara mudah melalui bluetooth dan email

● Fitur penyimpan secara online dan akses mudah ke Google Drive, SQLite dan juga Dropbox

Bagaimana Cara Download dan Install Root Eksplorer Apk?

Mengunduh Root Eksplorer Apk tak begitu sulit. Karena saat ini pun telah banyak situs yang menyediakan link untuk download aplikasi ini. Anda tinggal pilih salah satu link yang tersedia dan mulai ikuti petunjuk install aplikasinya.

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan link aplikasi ini juga tidak sembarangan. Pilih situs yang sekiranya benar-benar terpercaya agar kamu tidak terjebak. Salah-salah aplikasi yang Anda unduh malah mendatangkan sejumlah virus dan hal-hal tak menyenangkan lainnya.

Nah setelah diunduh tentu harus melakukan proses instalasi. Proses ini sangat mudah, tapi terlebih dahulu kamu harus menyiapkan smartphone yang sudah di-root. Barulah klik aplikasi Root Eksplorer Apk yang sudah diunduh tadi.

Karena bukan berasal dari Play Store langsung, maka Anda mesti mengubah izin pemasangan aplikasi di menu pengaturan dulu. Agar aplikasinya dapat terpasang tanpa kendala. Jika sudah terpasang, maka Anda bisa memakai fitur-fitur di dalamnya secara gratis.

Langkah Melakukan Cheat dengan Aplikasi ini

Tahukah Anda? karena memiliki kelebihan dalam hal bahasa pemrograman dan juga data, tak jarang aplikasi ini digunakan sebagai sarana untuk meretas permainan. Misalnya saja ketika pengguna ingin melakukan cheat supaya bisa mendapatkan unlimited money dalam game tersebut.

Namun, ada catatan khusus dalam melakukan cheat ini, yaitu hanya ketika jenis game yang dimainkan bersifat offline saja. Nah, melakukan cheat ini juga sangat gampang sebenarnya.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan di antaranya sebagai berikut ;

• Pertama, cobalah buka aplikasi Root Eksplorer Apk di ponselmu

• Temukan folder game yang akan diretas

• Kemudian tinggal buka foldernya dan cari file berjudul shared_prefs

• Lalu bukan permainan dengan menggunakan format .xml yang ada dalam folder tersebut

• Kemudian tinggal cari kode yang akan kamu ubah

• Lalu jika sudah menemukan kodenya, maka ubah atau masukkan angka sesuai keinginan

• Lantas langkah selanjutnya ialah klik simpan agar perubahan data tersebut bisa tersimpan dengan benar

• Jika sudah, cobalah buka game yang kamu cheat tadi dan lihat hasilnya

Dengan aplikasi Root Explorer Apk ini, Anda memiliki kebebasan tanpa batas untuk mengubah data dalam suatu berkas sesuai dengan file yang dibutuhkan.

Banyak pengguna yang menyukai pengubahan data tanpa batas ini, sehingga tak heran jika jumlah unduhannya pun terus meningkat.

Root Eksplorer Apk bahkan menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan. Khususnya dalam peretasan permainan yang ingin Anda lakukan. Jadi tak perlu memasang tambahan aplikasi apapun lagi saat ingin mengubah kode dalam permainan yang diinginkan.

Fitur-fitur menarik di dalamnya dapat memudahkan Anda melakukan banyak hal. Apalagi Root Eksplorer Apk ini juga bisa didapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pasalnya, ada beberapa aplikasi root yang membuat para penggunanya membayar untuk mendapatkan fitur-fitur lebih lengkap.

Bahkan beberapa orang ada yang rela membayar, tapi lebih banyak yang menggunakan versi modifikasi. Selain itu, ukuran aplikasi yang sangat ringan membuatnya mudah dipasang. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak memori penyimpanan yang bisa saja membuat ponsel jadi lemot. Ponsel yang kinerjanya lemot karena kebanyakan aplikasi terpasang akan sangat menyebalkan.

Sejak dulu sudah banyak aplikasi yang dimodifikasi sedemikian rupa agar memudahkan para penggunanya. Jika dalam versi aplikasi Anda harus mengeluarkan uang, maka dalam versi mod ini Anda bisa menikmati secara gratis. Tapi memang harus berhati-hati ketika mencari link unduhannya.

Sekarang Anda sudah tahu bukan? tentang apa saja fitur, kelebihan, hingga bagaimana cara unduh dari Root Eksplorer Apk ini. Semua hal dalam aplikasi ini dapat membantu pengguna dalam mengolah file dan data dengan lebih gampang. Jadi, jika ingin mengunduhnya, pastikan bahwa kamu sudah mendapatkan link yang tepat. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Kine Master Diamond

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment